Gelar Sosialisasi IV Pilar MPR RI H. Darizal Basir Disambut Wali Nagari dan Tokoh Masyarakat

Painan (Rangkiangnagari) - Anggota DPR RI Komisi I Fraksi Partai Demokrat H Darizal Basir, menggelar Sosialisasi 4 Pilar MPR RI Ke-III Tahun 2023. Acara tersebut berlangsung Rabu (19/4/23) di Nagari Gurun Panjang Utara, Kecamatan Bayang Pesisir Selatan. 

Bertempat di Masjid Al- Falah Teluk Bakung, Nagari Gurun Panjang Utara. Sosialisasi IV Pilar MPR RI itu dihadiri oleh Wali Nagari Gurun Panjang Utara, Zainul Arifin, Kepala Kampung Teluk Bakung, Bamus Nagari, Pengurus Masjid, Niniak Mamak Serta sejumlah tokoh masyarakat setempat. 

H. Darizal Basir dalam sambutannya menyampaikan bahwa Sosialisasi 4 Pilar MPR RI itu merupakan salah satu program kerja  Anggota DPR RI yang didanai dengan APBN dan  harus dilakukan. 

Selanjutnya Bupati Pessel dua periode (1995-2005) itu mengungkapkan terima kasih atas antusias masyarakat yang hadir dalam kegiatan itu. 

"Atas nama pribadi dan juga Anggota DPR RI dari Dapil Sumbar 1 saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibuk yang telah berkenan hadir di acara sosialisasi 4 Pilar MPR RI ini. Semoga pertemuan ini dapat meningkatkan silaturahmi diantara kita." Ungkap H. Darizal Basir. 

Dalam kesempatan itu H. Darizal Basir mengajak masyarakat agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan. Apalagi dalam memasuki tahun politik dan menyongsong pesta Demokrasi 2024 mendatang. 

Kepada masyarakat H. Darizal juga menyampaikan pesan politik yakni, Partai Demokrat terus berjuang bersama rakyat. 

"Kita partai Demokrasi terus berjuang dengan motto, Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat." Jelas Anggota DPR RI tiga periode itu. 

Sementara itu, Wali Nagari Gurun Panjang Utara, Zainul Arifin, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anggota DPR RI H Darizal Basir ke Nagari itu. Menurutnya hal sebuah kehormatan bisa bersilaturahmi dengan Anggota DPR RI dari Dapil Sumbar 1. 

"Atas nama Pemerintah Nagari Gurun Panjang Utara kami mengucapkan terima kasih pada Bapak H Darizal Basir yang telah hadir ke nagari kami ini." Ujar Wali Nagari Gurun Panjang Utara Zainul Arifin. 

Masyarakat Nagari Gurun Panjang Utara sebut Wali Nagari Zainul Arifin kedepan juga siap bekerjasama dengan  H. Darizal Basir.

"Kita siap bersama-sama dengan Bapak H. Darizal Basir beliau sebagai putra Pesisir Selatan yang selalu ingat dan rajin bersilaturahmi dengan masyarakat " tambahnya. 

Ketua Pengurus Masjid Al- Falah Teluk Bakung. Buya Suardi. Dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran H. Darizal Basir ke masjid itu. 

"Kami segenap jama'ah masjid mengucapkan terima kasih pada Bapak H Darizal Basir yang berkesempatan hadir di bulan Ramadhan ini ke Masjid kami." Ungkap Buya Suardi. 

Usai Sosialisasi 4 Pilar MPR RI H. Darizal Basir juga memberikan bantuan dana senilai 50 juta rupiah untuk pembangunan Masjid Al - Falah Teluk Bakung. Bantuan diterima langsung Ketua Pengurus Masjid Buya Suardi. (Dodi)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.