Latest News

Gerakan OSIS Spensa Peduli Salurkan Bantuan Uang Tunai Kepada Siswa dan Guru

Kampung Jao (Rangkiangnagari) - SMPN 1 Padang melalui Gerakan OSIS Spensa Peduli menyerahkan bantuan berupa uang tunai senilai Rp. 61.300.000 kepada siswa yang kurang mampu dan guru/pegawai honor, Jumat (14/4/2023). 

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari sekolah melalui Gerakan OSIS Spensa Peduli kepada 125 siswa kurang mampu dan 21 guru/pegawai honor, ujar Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang Yopi Krislova. Lebih lanjut ia menyampaikan total bantuan yang diberikan sekolah tersebut, siswa mendapatkan bantuan sebesar Rp. 350.000 dan guru/pegawai honor sebesar Rp. 800.000.

Tidak hanya itu, sekolah juga membagikan nasi bungkus kepada warga masyarakat sekitar menjelang buka puasa Ramadhan 1444 Hijriah. Insya Allah, kita akan berbagi nasi bungkus sebanyak 190 kotak nasi untuk berbuka puasa kepada warga yang kurang beruntung atau warga yang melintas didepan SMPN 1 Padang, tambah Kepala SMPN 1 Padang Dewi Anggraini kepada Mingguan Rakyat Sumbar.

Ketua Komite SMPN 1 Padang Erwin, SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerhati Pendidikan, Alumni Spensa, Orang Tua/Wali Murid atas partisipasinya dalam Gerakan Spensa Peduli. “Meskipun sederhana namun diharapkan mempunyai hikmah dan arti yang sangat luar biasa bagi siswa dan guru di SMPN 1 Padang dan masyarakat di bulan suci Ramadhan, pungkasnya.(Ayu)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Gerakan OSIS Spensa Peduli Salurkan Bantuan Uang Tunai Kepada Siswa dan Guru Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana