Juventus Takluk 0-1 di Kandang Sassuolo

JAKARTA (RangkiangNagari) – Juventus takluk 0-1 saat bertandang ke Sassuolo dalam giornata ke-30 Liga Italia di Mapei Stadium pada Senin dini hari WIB.

Gol tunggal tim tuan rumah dicetak oleh Gregoire Defrel di pertengahan babak kedua.
Hasil ini membuat Juventus tertahan di peringkat tujuh dengan perolehan 44 poin. Sementara Sassuolo naik ke urutan 10 dengan 40 poin, demikian catatan laman resmi Serie A.

Bola lebih banyak berada di lini tengah di 20 menit pertama. Sassuolo mendapatkan peluang pada menit ke-27 lewat tendangan Davide Frattesi, tetapi percobaannya masih melenceng tipis dari gawang Mattia Perin.

Juventus membalas beberapa menit kemudian lewat tandukan Gleison Bremer setelah menyambut sepak pojok Filip Kostic, tetapi bola hasil sundulannya masih melebar.

Tidak ada gol yang tercipta hingga turun minum. Skor 0-0 di babak pertama.

Sassuolo bisa memecahkan kebuntuan di babak kedua atau tepatnnya pada menit ke-64. Berawal dari sepak pojok, bola dihalau pemain Juventus dan mengarah Gregoire Defrel yang kemudian melepaskan sepakan voli yang gagal dihentikan Perin. Juventus tertinggal 0-1.

Juventus meningkatkan intensitas serangan mereka demi mencetak gol penyeimbang. Mereka hampir saja menyamakan kedudukan pada menit ke-74, andai saja percobaan Adrien Rabiot tidak ditepis Andrea Consigli.

Tidak ada gol tambahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Sassuolo menang 1-0 dan mengamankan tiga poin.

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.