Ratusan Kendaraan takbiran dilepas Bupati Pasaman

Pasaman (Rangkiangnagari) - Gema takbir, Allahuakbar Allahuakbar, Allahuakbar,  berkumandang diseluruh penjuru daerah menandakan kemenangan  umat muslim telah sebulan sebulan penuh menunaikan ibadah Puasa di bulan Ramdhan 1444.H.

Menyambut kemenangan tersebut, Bupati Pasaman H. Benny Utama didampingi Wakil Bupati Pasaman Sabar. AS beserta Forkopimda dan seluruh Kepala OPD melepas pawai takbir di halaman rumah Dinas Bupati Pasaman, Jumat malam 21/4/23.

Kendati kondisi cuaca masih gerimis, ratusan kendaraan roda 4 dan roda dua ikut ambil bagian dari pawai takbir tersebut,  tidak hanya itu 1 (Satu) buah truk jenis intercooler yang di modifikasi dengan perlengkapan sound System menjadi pusat perhatian masyarakat sepanjang jalur lintas pawai yakni rute dari kediaman Bupati menuju Imam bonjol terus kepasar lama lubuk sikaping, rombongan pawai tersebut juga melanjutkan perjalanan menuju simpang 3 SMK N Pasaman, dilqnjutkan menuju simpang tugu sawah panjang kemudian juga menuju UPTD Uji kendaraan sungai Pandahan dan kembali ke pusat kota Lubuksikaping.

Bupati Pasaman H. Benny Utama sebelum melepas Pawai tersebut dalam sambutanya menyebutkan, Mari kita sambut hari kemenangan ini dengan penuh keimanan, selain itu dengan momentum pawai takbir ini, mari kita tingkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, dan mari kita gemakan Asma Allah melalui pawai takbir ini.

Benny dalam kesempatan tersebut Benny Utama juga mnyebutkan,  Atas nama Pemerintah daerah Kabupaten Pasaman dan keluarga besar, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H.

Disamping itu Benny Utama juga mengucapkan selamat datang bagi perantau di kampung halaman Kabupaten Pasaman yang kita cintai, dan mudah mudahan kita semua diberi keselamatan dan kesehatan, tambahnya.

Ia juga menghimbau masyarakat kota lubuksikaping, untuk melaksanakan sholat Idul Fitri dihalaman kantor Bupati Pasaman, dan mudah mudahan cuaca tidak hujan, harap Benny Utama.

Sebelumya kegiatan Pawai tersebut juga dilaksanakan laporan oleh pimpinan pelaksana pawai takbiran Kasat lantas Polres Pasaman Iptu yuli Arman yang diterima langsung oleh Bupati Pasaman H. Benny Utama  (tio).

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.