Juni 2023, Timnas Argentina bakal Hadapi Indonesia

JAKARTA (RangkiangNagari) - TIMNAS Argentina mengonfirmasi akan melawan Timnas Indonesia dan Australia di FIFA Matchday Juni 2023. Kabar positif ini diumumkan Federasi Sepakbola Argentina (AFA) di laman resminya, Senin (22/5/2023) pagi WIB.

“Timnas (Argentina) yang dipimpin Lionel Scaloni akan bermain pada Juni mendatang di China dan Indonesia,” tulis pernyataan resmi AFA di lamannya, dikutip Okezone pada Senin 22 Mei 2023.
Timnas Argentina lawan Timnas Indonesia

“Pertandingan Persahabatan yang Dikonfirmasi – Tur Asia 23,” tambah pernyataan AFA.

Timnas Argentina melakukan tur ke Asia 2023 sebagai agenda FIFA Matchday Juni 2023. Nantinya, La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- yang dilatih Lionel Scaloni akan bermain di China dan Indonesia.

Lionel Messi dan kolega akan lebih dulu melawan Timnas Australia pada 15 Juni 2023 mendatang. Pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Kota Beijing, China.

Selangkah Lagi Gabung Timnas Indonesia, Ivar Jenner dan Rafael Struick Bakal Lakukan Sumpah WNI Hari Ini
Empat hari kemudian, Timnas Argentina akan menantang Timnas Indonesia di Jakarta pada 19 Juni 2023. Pertandingan yang dinanti-nanti masyarakat Tanah Air ini bakal dimainkan di Kota Jakarta.

AFA belum memastikan stadion mana yang akan digunakan laga Timnas Argentina vs Timnas Indonesia itu. Terlepas dari hal itu, ini merupakan kesempatan berharga bagi Marc Klok dkk untuk bisa menghadapi juara Piala Dunia 2022. 


#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.