Partai Golkar Kabupaten Pasaman targetkan Pemenang Pemilu 2024 mendatang dengan merebut tujuh kursi di legislatif dan akan kembali menduduki kursi Ketua DPRD Pasaman

Pasaman (Rangkiangnagari) - Semoga dengan izin Allah kita memenangkan Pileg 2024 mendatang karena kita mempunyai bacaleg dan simpatisan yang potensial untuk meraup suara," ujar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman, Drs Syahrizal Yusuf, Selasa (16/5/2023).

Syahrizal Yusuf yang akrab di panggil Ris Guru ini mengatakan telah mendaftarkan berkas 35 Bacaleg DPRD Kabupaten Pasaman di lima daerah pemilihan, Dari jumlah bacaleg tersebut 30 persen keterwakilan perempuan.

"Kebijakan keterwakilan perempuan untuk menjadi calon legislatif dijamin oleh undang-undang pemilu. Jaminan ini harus dijaga demi kelangsungan masa depan keterwakilan perempuan di pemilu," ujarnya.

" Insyaallah ingin mengembalikan kejayaan Partai Golkar, yaitu dengan  tetap mempertahankan kemenangan dengan menambah kursi di setiap Daerah Pemilihan.Saat ini Golkar memiliki empat kursi dan jadi unsur pimpinan meskipun hanya wakil ketua.," ungkapnya.

Kemudian Ia menyebutkan upaya meraih kejayaan ini, salah satunya adalah memperkuat kesolidan pengurus kabupaten dan tingkat kecamatan.

Bahkan sekarang sudah terbentuk pengurus seluruh nagari. Komposisi bakal caleg yang  ada pun dari kader potensial, dari tokoh masyarakat, kalangan pengusaha dan para caleg incumbent yang optimis akan memenangkan pileg 2024. 

"Menjadi tantangan tersendiri dibawah kepemimpinan saya mengembalikan kejayaan Partai Golkar," tutupnya. (Rn/Tio)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.