Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS hadiri pelantikan Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kabupaten Pasaman periode 2023 - 2027

Pasaman (Rangkiangnagari) - Pelantikan dilakukan Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra di halaman Kantor Camat Bonjol, Selasa (23/5/2023).

Dalam sambutannya, Ketua Umum Koni Pasaman, Tommy Irawan Sandra mengatakan KOK merupakan perpanjangan tangan KONI Kabupaten Pasaman dalam melaksanakan pembinaan dan pengembangan prestasi olahraga di Kecamatan.

"Dengan terbentuknya KOK di Kecamatan Bonjol ini, kita berharap kedepannya KOK melahirkan atlet-altet berprestasi tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional bahkan Internasional," ucapnya.

Selain itu, dia juga meminta KOK yang baru dilantik agar mendata cabang olahraga, membentuk ranting-ranting dan club-club olahraga di setiap nagari, serta melakukan pembinaan dan latihan secara rutin agar dapat menimbulkan minat dan bakat dari anak-anak untuk mengisi waktu dalam berolahraga.

"Bekerjalah sepenuh hati dalam menumbuh kembangkan prestasi atlet di semua cabang olahraga yang berkembang di wilayah kerja saudara, termasuk memberikan rekomendasi penyelenggaraan pertandingan yang diselenggarakan oleh club maupun organisasi olahraga yabg ada," harapnya.

Semetara itu, Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS mengapresiasi KONI Pasaman yang telah membentuk KOK di enam kecamatan dari 12 Kecamatan yang ada di Pasaman.

"Saya atas nama Pemkab Pasaman mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada KONI Pasaman yang telah serius mengembangkan olahraga di Kecamatan-Kecamatan yang ada di Pasaman. Semoga kedepannya KONI sebagai induk organisasi olahraga di Pasaman mampu membuat bangga dan mengharumkan nama Pasaman di bidang olahraga ini," ungkapnya.

Dari pantauan awak media pelantikan KOK Bonjol turut di hadiri Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Dapil V, Drs. Hendri, Kadisparporabud, Camat Bonjol, Ketua LKAAM Pasaman, Wali Nagari se Kecamatan Bonjol dan peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) ke 43.(Rn/Tio)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.