Yuli Fernadi Muda Energik, Siap Bertarung di Pileg 2024 Dari Partai Golkar

Pasaman (Rangkiangnagari) - Setelah mendaftarkan Caleg - caleg dari berbagai Partai Politik menjadi kontestan di Pemilihan legislatif ( Pileg ) tahun 2024 di Komisi Pemilihan Umun ( KPU ) Pasaman  beberapa hari yang lalu, yang mana pendaftaran ditutup terakhir Minggu, ( 14/Mei/2023 ).

Diantara berbagai Calon Legislatif dari berbagai Partai yang telah mendaftar, salah satunya Partai Golongan Karya ( Golkar ) beroptimis akan mendapatkan kursi untuk tingkat Kabupaten.

Salah seorang Kontestan Calon Legislatif ( Caleg ) dari Partai Golkar yang bertarung memperebutkan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Pasaman pemilihan Dapil I. Yuli Fernadi dengan nomor urut...... 

Yuli Fernadi atau akrab di panggil Feri ini dikenal sebagai sosok muda yang energik mempunyai ide - ide yang cemerlang yang dapat nantinya berbuat positif di tengah-tengah masyarakat kedepannya. Sebab, selain  kontraktor muda dalam sebuah perusahaan yang dia miliki, Feri juga Ketua dalam sebuah lembaga Ormas.

Selain itu, Feri mempunyai jiwa sosialitas dan loyalitas yang tinggi di seluruh kalangan. Seterusnya, Yuli Fernadi merupakan salah seorang Ninik mamak ( Katik ) yang di percaya oleh cucu kamanakan di salah satu Nagari di kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman.

Ditambah lagi, selain mempunyai wawasan luas, Ia juga dikenal sosok yang mudah bergaul terhadap siapapun baik Orang tua, pemuda bahkan para pejabat sekalipun.

Artinya, Feri mudah di kenal siapa pun khususnya kecamatan Lubuk Sikaping dan Kabupaten Pasaman.

Menurut Yuli Fernadi dirinya maju sebagai Caleg dari Partai Golkar karena ingin mengabdi, berbuat yang terbaik sebagai perpanjangan tangan masyarakat. Ketika usulan-usulan yang dibutuhkan masyarakat, tanpa pilih lokasi atau daerah yang dalam pemilu.

Sebab katanya, " Dengan maju sebagai perwakilan masyarakat ( anggota DPRD ) Kabupaten Pasaman tentu dapat nantinya bisa berbuat banyak di tengah - tengah masyarakat," ucap Yuli Fernadi atau akrab di panggil Feri Katik.

Berangkat dari alasan itu, Yuli Fernadi mencoba mencalonkan diri ikut kontestan pemilihan Calon Legislatif ( Caleg ) 2024 mendatang. Apabila masyarakat Pasaman khususnya Dapil I memberikan kepercayaan dengan memilih dirinya tentu, akan lebih banyak waktu lagi untuk berbuat di tengah - tengah masyarakat. Ucap Feri bertekad. (Rn/Tio)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.