H. Darizal Basir Disambut Antusias BKMT Batang Kapas

Painan (Rangkiangnagari) - Anggota DPR RI Komisi I, Fraksi Partai Demokrat H Darizal Basir, menggelar Temu Konstituen, bersama Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan. 

Hadir dalam acara tersebut, Ketua BKMT Batang Kapas,Hj.Hasna Ranat, Ketua II Hj. Elvi Lina, Sekretaris, Rosaina, Bendahara, Marlina Rusli, serta sejumlah anggota BKMT setempat. 

Kehadiran H.Darizal Basir pada, kegiatan yang berlangsung Jum'at (30/6) di Masjid Baitul Makmur Batang Kapas itu dalam rangka Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil)III Tahun 2023. 

Dalam kesempatan itu H.Darizal Basir memberikan bantuan uang tunai untuk BKMT Batang Kapas. 

Sebelumnya, sejumlah masjid dan mushola di Dapil Sumbar I juga telah menerima bantuan Puluhan hewan kurban dari Rang Sumando Batang Kapas tersebut. 

H. Darizal Basir dalam sambutannya menyampaikan rasa senang bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Batang Kapas terutama Pengurus dan anggota BKMT. 

"Atas nama pribadi dan sebagai Anggota DPR RI saya mengucapkan terima kasih atas sambutan ibuk-ibuk, Pengurus dan anggota BKMT Batang Kapas ini. Saya datang dalam rangka KUNDAPIL III Tahun 2023 sekaligus bersilaturahmi dengan BKMT disini." Ungkap H Darizal Basir. 

Bupati Pessel dua Periode (1995-2005) itu juga merasa bangga dengan respon BKMT Batang Kapas atas kehadiranya. 

Terdapat sejumlah pesan yang disampaikan Anggota DPR RI Dapil Sumbar 1 tersebut.  

Diantaranya, mengajak masyarakat untuk bisa menjaga persatuan dan kesatuan terutama dalam menyongsong Pesta Demokrasi Pemilu 2024 mendatang. 

Sebagai Politisi Partai Demokrat, H. Darizal Basir juga menyampaikan pesan politik tentang Bakal Calon Presiden 2024 yang akan diusung Partai Koalisi Perubahan Yakni, Partai Demokrat, Nasdem dan PKS yakni Anies Baswedan. 

Selanjutnya, H. Darizal Basir juga menyampaikan bahwa, Pengurus DPP Partai Demokrat hingga para kader juga berkomitmen untuk mengusung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Cawapres 2024 mendatang. 

Ketua BKMT Batang Kapas, Hj. Hasna Ranat. Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Anggota DPR RI H.Darizal Basir yang telah bersilaturahmi bersama BKMT setempat. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak H Darizal Basir, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat yang sudah berkenan hadir ke tempat kami," ucap Ketua BKMT Hj. Hasna Ranat. 

Selanjutnya, Hj.Hasna Ranat juga menyampaikan rasa bangga bisa bertemu dengan H. Darizal Basir yang merupakan mantan Bupati Pessel itu. 

"Semoga dengan kehadiran Bapak pada acara ini bisa memberikan berbagai masukan untuk kami," tuturnya. (Dodi)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.