Anggota DPR RI H Darizal Basir Gelar Kundapil dan Disambut Antusias Masyarakat Ampang Pulai Tarusan

Painan (Rangkiangnagari) - Anggota DPR RI Komisi I Fraksi Partai Demokrat H. Darizal Basir menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Madjid Baiturrahman, Nagari Ampang Pulai Tarusan, Kamis (28/9). 

Kedatangan Mantan Bupati Pessel 1995-2005 itu dalam rangka Kunjungan Daerah Pemilihan (KUNDAPIL) V Tahun 2023. 

Dalam sambutannya H. Darizal Basir mengatakan bahwa kehadirannya dalam rangka Kunjungan Daerah Pemilihan KUNDAPIL V Tahun 2023. 

"Kedatangan saya malam ini untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dalam rangka KUNDAPIL V Tahun 2023. Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa," ujar H. Darizal Basir. 

Selanjutnya, Anggota DPR RI Dapil Sumbar 1 itu mengajak masyarakat. Semogs memasuki tahun politik 2024 bisa menjaga persatuan dan kesatuan.  "Kita saat ini berada ditahun politik, pada 2024 kita akan memilih wakil rakyat dan pemilihan Presiden. Maka mari kita pergunakan hak pilih dengan baik dan jaga persatuan dan kesatuan," ajaknya. 

Dalam kesempatan itu H. Darizal Basir juga mengingatkan sejarah pembangunan pembukaan Kawasan Wisata Mandeh saat ia menjabat Bupati Pessel. 

"Ketika saya jadi bupati saya punya karya indah untuk masyarakat Koto XI Tarusan ini. Yakni membuka kawasan mandeh yang  kini menjadi ikon wisata Sumbar yang terkenal."terang Darizal Basir. 

Sementara itu Wali Nagari Ampang Pulai, Efrinaldi. Mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anggota DPR RI H. Darizal Basir ke nagari itu. 

Kepada masyarakat Wali Nagari Efrinaldi juga menyampaikan pesan agar dapat menjaga persatuan dan kesatuan. Apalagi dalam menyongsong pesta Demokrasi Pemilu 2024 mendatang. Sebelumnya, Ketua Pengurus Masjid Baiturrahman Ampang Pulai, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Dapil yang dilakukan oleh Anggota DPR RI H Darizal Basir. 

Atas nama pengurus dan jama'ah ia bangga dengan kunjungan tersebut. 

Dalam agenda KUNDAPIL V Tahun 2023 di Masjid Baiturrahman Ampang Pulai Tarusan itu, H. Darizal Basir didampingi Istri, Ny. Hilda Putri Ayu. Turut mendampingi Tenaga Ahli DPR RI Suherman. 

Usai Kegiatan H. Darizal Memberikan bantuan dana untuk pembangunan masjid dan untuk TPA setempat. (Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.