Gelar KUNDAPIL H. Darizal Basir Bantu Pembangunan dan Jamaah Masjid di Pessel

Painan (Rangkiangnagari) - Anggota DPR RI Komisi I Fraksi Partai Demokrat, H. Darizal Basir,menggelar Temu Silaturahim dengan masyarakat Painan, Kabupaten Pesisir Selatan.  Kegiatan berlangsung Rabu (27/9) di Masjid Jabal Nur Painan Selatan. 

Kedatangan Mantan Bupati Pessel (1995-2005) itu dalam rangka, Kunjungan Daerah Pemilihan (KUNDAPIL) V Tahun 2023. Sekaligus menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad, SAW 1445.H di masjid tersebut. 

Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Sumbar, Bakri Bakar.Wali Nagari Painan Selatan Painan, Rovel Yudhiatma. Ketua Pengurus Masjid Jabal Nur, Yusrizal Dt. Kando Marajo, pengurus majlis taklim, niniak mamak, tokoh masyarakat dan segenap jamaah masjid setempat.

Dalam sambutannya, H. Darizal Basir mengajak masyarakat agar bisa menjaga persatuan dan kesatuan. Apalagi sebutnya, tahun 2023 hingga 2024 merupakan tahun politik. 

"Kita sedang berada ditahun politik, justru itu mari kita jaga persatuan dan kesatuan. Bersama hindari perselisihan agar tercipta tatanan kehidupan bermasyarakat yang lebih baik lagi di daerah ini." Ujar Anggota DPR RI Dapil Sumbar1 itu. 

Sebagai kader Partai Demokrat, H.Darizal Basir juga menyampaikan pesan politik kepada masyarakat. Dijelaskan bahwa, Demokrat sudah bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju dengan mengusung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI 2024. 

"Ketua Umum kami Mas Agus Harimurti Yudhoyono, telah mendeklarasikan dukungan untuk Bapak Prabowo Subianto, sebagai Bakal Calon Presiden 2024."Terang H.Darizal Basir. 

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Jabal Nur Painan,Yusrizal Dt. Kando Marajo. Dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan H. Darizal Basir di acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut. 

Yusrizal Dt Kando Marajo, juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, H.Darizal Basir. (Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.