Hadiri Festival Pop Minang Anggota DPR RI H Darizal Basir Disambut Gembira IKWAL Kota Padang

Padang (Rangkiangnagari) - Anggota DPR RI Komisi I Fraksi Partai Demokrat H Darizal Basir menghadiri acara"Festival Pop Minang" yang di gelar Ikatan Keluarga Warga Lengayang (IKWAL) Kota Padang Sabtu (30/9). Kegiatan berlangsung di Asrama Haji Rasuna Said Padang.

H. Darizal Basir yang juga Mantan Bupati Pesisir Selatan (1995-2005) itu disambut antusias IKWAL Kota Padang. Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumbar 1 tersebut ikut berjoget ria di acara Festival Pop Minang itu.

H. Darizal Basir menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan yang diberikan IKWAL Kota Padang untuk menghadiri acara Festival Pop Minang yang berlangsung di Asrama Haji Rasuna Said tersebut. 

Selanjutnya H. Darizal Basir juga mengapresiasi kegiatan festival yang dilakukan oleh Keluarga Besar IKWAL Kota Padang tersebut. Ia berharap Festival tersebut dapat melahirkan penyanyi Minang berbakat yang bisa mm melestarikan Seni Budaya daerah ini. 

" Kita bangga dengan keluarga besar IKWAL Kota Padang terutama panitia yang sudah berpartisipasi untuk menggelar Festival Pop Minang ini." Ujar H. Darizal Basir. 

Dalam kesempatan itu H. Darizal Basir juga memberikan sejumlah uang kepada panitia. Bantuan itu diterima langsung oleh Ketua Panitia, Festival Pop Minang IKWAL Kota Padang, Ilrianto. (Rn/Dd)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.