KONI Sumbar Temu Ramah Bersama Atlet dan Pelatih Porwil Sumatera XI

PADANG (RangkiangNagari) – Ketua Umum dan pengurus KONI Sumbar serta seluruh Kontingen Ranah Minang termasuk atlet dan pelatih yang tampil di Porwil Sumatera XI Riau lalu dijamu, Minggu (26/11).

Jamuan bertajuk outbound di Resto Rumah Kita Bungus, Kota Padang, itu berlangsung penuh kekeluargaan. Dijadwalkan acara serupa juga digagas untuk atlet dan pelatih yang telah mengikuti babak kualifikasi PON.

Ketua Pelaksana Septris Yonaldi mengatakan, temu ramah yang digagas oleh KONI Sumbar ini merupakan jamuan kepada duta-duta olahraga Sumatera Barat dengan misi utama merajut tali silaturahmi.
Hal ini dalam rangka mencairkan suasana pasca pelaksanaan Porprov 2023 Riau yang diikuti oleh 9 Cabor yang terdiri atlet dan pelatih minus Catur yang saat ini tengah mengikuti kejuaraan.
“Temu ramah ini juga diselingi dengan outbond dan permainan yang diikuti oleh seluruh peserta,” ujar Septris dalam relis yang diterima Singgalang dari Humas KONI Sumbar, Minggu (26/11).

Sementara itu, Ketua KONI Sumbar, Ir Ronny Pahlawan mengatakan, acara jamuan khusus untuk atlet dan pelatih ini sengaja dikemas sebagai bentuk silaturahmi dan persaudaraan sesama atlet, pelatih, manajer dan ofisial dengan KONI Sumbar.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita akan membuat acara yang sama untuk atlet dan pelatih yang telah mengikuti BK PON. Artinya, kita akan menjalin silaturahmi dengan seluruh atlet dan pelatih,” ungkap Ronny.
Ompa -sapaan Ronny Pahlawan- berharap ke depan kebersamaan antara atlet, pelatih dan Pengprov olahraga semakin cair sehingga memicu prestasi pada PON 2024 mendatang.

 

#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.