“KORPRIKAN INDONESIA” Tema HUT KORPRI ke -52 tahun 2023

Payakumbuh (RangkiangNagari) - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52 pada tahun 2023 berlangsung semarak di Kota Payakumbuh.

Untuk memperingati HUT KORPRI yang digelar pada tanggal 29 November setiap tahunnya tersebut, Pemerintah Kota Payakumbuh menggelar sejumlah perlombaan antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Payakumbuh.

Pada momen kebersamaan tersebut, Pj. Wali Kota Payakumbuh Jasman menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan peringatan HUT ke 52 KORPRI ini.

“Kita semua dalam langkah dan gerak yang sama yaitu bersama membangun Kota Payakumbuh, “ujarnya saat membuka acara gerak jalan di Halaman Balai Kota Payakumbuh, Minggu (26/11/2023).

Pada HUT KORPRI yang bertemakan “KORPRIKAN INDONESIA” ini, Jasman berharap kedepannya Kota Payakumbuh bisa semakin solid, profesional, dan cermat dalam melaksanakan tugas sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Kota Payakumbuh.

“KORPRI Kota Payakumbuh harus semakin kompak dalam rangka menuju ASN yang profesional, sehingga nantinya program Pemko Payakumbuh bisa terlaksana dengan baik dan berdampak bagi masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, sambung Jasman, aneka kegiatan yang digelar pada HUT KORPRI ini bertujuan agar silaturahmi kian terjalin sesama anggota KORPRI Payakumbuh, serta menumbuhkan semangat melayani masyarakat.

“Semangat ini akan menjadi pendorong kita untuk meningkatkan kecakapan dan kemahiran dalam melaksanakan tugas-tugas yang diamanahkan kepada kita,” bebernya.

Terakhir, peringatan HUT KORPRI ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik, melakukan pembangunan, serta kepedulian ke masyarakat.

“KORPRI diharapkan mampu menjaga netralitas dan profesionalismenya. Seperti tema KORPRIKAN INDONESIA, mari kita implementasikan nilai-nilai KORPRI dalam kehidupan sehari-hari agar dapat menjadi suri tauladan bagi masyarakat sekitar,” tutupnya.

Adapun berbagai kegiatan yang diadakan oleh KORPRI Kota Payakumbuh dalam rangka menyemarakkan HUT KORPRI itu, diantaranya sepak bola antar lingkup asisten, jalan sehat serentak seluruh anggota KORPRI, dan lomba lagu antar Kepala Kelurahan.

Rangkaian acara berlangsung meriah dengan berbagai lomba hiburan lainnya seperti lomba pacu karung, lomba pasang kemeja balon, lomba jalan batu bata, dan lomba estafet balon untuk memperebutkan berbagai macam doorprize menarik.

Tak hanya itu, rangkaian acara HUT KORPRI masih akan berlanjut dengan adanya lomba MTQ dan lomba lagu antar unit KORPRI OPD/Pamtigo/Sekolah pada Senin, 27 November 2023, serta Upacara HUT KORPRI dan ziarah taman makam pahlawan dan anjangsana pada Rabu, 29 November 2023 mendatang.

 

#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.