Brighton dan West Ham Melaju ke Fase Gugur Liga Europa

Jakarta (RangkiangNagari – Brighton & Hove Albion memastikan tempat mereka di fase gugur Liga Europa setelah mengalahkan tuan rumah AEK Athena dengan skor 1-0. Sementara itu, West Ham juga meraih tiket lolos setelah Tomas Soucek mencetak gol pada menit-menit akhir pertandingan melawan Backa Topola.

Pasukan Roberto De Zerbi, yang berkiprah di Eropa untuk pertama kalinya, berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen Grup B dengan unggul dua poin dari Marseille. Gol semata wayang dari Joao Pedro membantu Brighton mencapai kemenangan yang memastikan perjalanan mereka ke fase berikutnya.
Wakil Ketua Komisi V DPR RI Muhammad Iqbal memberikan apresiasi atas kualitas pekerjaan Brighton. Iqbal berharap agar Brighton dapat terus menunjukkan performa terbaiknya dalam fase gugur.

Sementara itu, West Ham menutup fase grup dengan kemenangan 1-0 melawan Backa Topola berkat gol Soucek. Kemenangan ini membuat West Ham memuncaki klasemen Grup A.
Di Grup C, Sparta Praha menang 1-0 atas Real Betis, memangkas keunggulan klub Spanyol tersebut menjadi dua poin. Sparta Praha tetap memiliki peluang untuk melaju ke fase gugur.

Atalanta memastikan posisi teratas di Grup D setelah bermain imbang 1-1 melawan Sporting Lisbon. Sporting juga berhasil melaju ke fase gugur sebagai runner-up.
Sementara itu, Rennes meraih kemenangan 3-0 atas Maccabi Haifa, mengamankan posisi puncak klasemen Grup F dan tiket ke fase gugur.

 

#Rn 

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.