Festival Olahraga Masyarakat Kota Payakumbuh Berlangsung Meriah

Payakumbuh (RangkiangNagari) – Jelang peringatan puncak HUT Kota Payakumbuh yang ke 53, Pemko Payakumbuh menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk memeriahkannya.

Salah satunya senam massal dan lomba senam kreasi serta yoga yang merupakan kolaborasi Pemko Payakumbuh dengan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Kota Payakumbuh di halaman Balai Kota Payakumbuh, Minggu (03/12/2023).

“Alhamdulillah, kita lihat peserta begitu bersemangat memeriahkan kegiatan dalam rangka HUT Kota Payakumbuh ke 53. Apalagi ada ibu-ibu yang sudah berusia 72 tahun yang begitu energik mengikuti senam ini,” kata Pj. Wali Kota Payakumbuh yang diwakili Sekda Kota Payakumbuh Rida Ananda.

Rida menyebut, untuk lomba senam tersebut diikuti oleh perwakilan 47 kelurahan yang ada di 5 (lima) kecamatan yang ada di Payakumbuh.

“Kita (Pemko Payakumbuh – red) sangat mendukung sekali kegiatan seperti ini. Karena salah satu syarat untuk sejahtera itu ya tubuh kita harus sehat dulu. Dan ini salah satu upaya agar fisik kita tetap bugar,” ucapnya.

Sekda Rida mengatakan, untuk memeriahkan HUT Payakumbuh ini, Pemko Payakumbuh juga melaksankan berbagai kegiatan yang bisa dinikmati oleh masyarakat Kota Payakumbuh.

“Semua kegiatan yang digelar ini untuk masyarakat kita semuanya. Mari kita bergembira bersama menyambut HUT Payakumbuh yang jatuh setiap tanggal 17 Desember,” ujarnya.

“Mari kita meriahkan bersama, karena disetiap kelurahan juga akan dilaksanakan berbagai kegiatan yang bisa diikuti seluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan itu juga dihadiri ketua Kormi Kota Payakumbuh YB. Dt. Parmato Alam, Asisten I Dafrul Pasi, Kadisparpora Kota Payakumbuh Nofriwandi, Kepala BKPSDM Erwan, Kakan Kesbangpol Dipa Surya Persada, Kutus DWP Kota Payakumbuh Elfriza Chece Zaharman, Camat se Kota Payakumbuh serta peserta. 


#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.