Tinjau TC Persiapan MTQ Sekda sampaikan “Semoga jadi yang terbaik di Solok Selatan nanti”

Payakumbuh (RangkiangNagari) – Mewakili Pj. Wali Kota Payakumbuh, Sekda Rida Ananda yang juga ketua LPTQ Kota Payakumbuh meninjau pelaksaan TC persiapan MTQ Nasional tingkat Provinsi Sumatera Barat yang ke 40 di Balai Kota Payakumbuh, Minggu (03/12/2023).

“Senang hati kami melihat anak-anak kita ini melantunkan ayat suci Alquran. Ini wajah-wajah surga semua. Mudah-mudahan ini langkah awal membumikan ukhuwah Islamiyah di Payakumbuh,” kata Sekda Rida Ananda.

Saat peninjauan itu, Sekda Rida Ananda didampingi Asisten I Dafrul Pasi, Kelapa BKPSDM Erwan, Kabag Kesra Efrizal, Kakan Kesbangpol Dipa Surya Persada, Camat se Kota Payakumbuh dan Ketua LKAAM Kota Payakumbuh YB. Dt. Parmato Alam.

Rida berpesan kepada khafilah untuk terus berlatih, menjaga kesehatan dan stamina. Mudah-mudahan dengan usaha maksimal yang dilakukan tidak akan menghianati hasil.

“Semoga jadi yang terbaik di Solok Selatan nanti. Tetap jaga stamina, kesehatan dan terus semangat berlatih. Insyaallah usaha keras kita tidak akan menghianati hasil, dan bisa mengharumkan nama Kota Payakumbuh,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para pelatih dan official yang terus membimbing kafilah Kota Payakumbuh agar menjadi yang terbaik di pagelaran MTQ Nasional tingkat Prov. Sumbar yang ke 40 di Solok Selatan.

“Terimakasih kami ucapkan atas bimbingan dari pelatih yang terus membimbing anak-anak kita ini, mudah-mudah ini menjadi ibadah bagi kita semua,” ujarnya.

“Dan dari informasi pelatih tadi, insyaallah anak-anak kita ini bisa bersaing dengan kafilah-kafilah dari daerah lain,” pungkasnya.

 

#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.