Gerak Cepat Pj Wali Kota Usai Sidak Pakir

Payakumbuh (RangkiangNagari) – Usai melaksanakam inspeksi mendadak (sidak) ke pasar dan sejumlah titik parkir, Penjabat (Pj) Wali Kota (Wako) Payakumbuh Jasman langsung mengumpulkan dan melaksanakan rapat dengan sejumlah instansi di Pemerintah Kota Payakumbuh di Rumah Dinas Wali Kota, Minggu (24/12/2023).

“Tadi saya melakukan sidak ke sejumlah titik dan saya masih menemui sejumlah permasalahan pengelolaan parkir dan ini harus segera ditindaklanjuti,” kata Pj Wako Payakumbuh Jasman.

Hadir dalam kesempatan tersebut Asisten II Elzadaswarman, Kepala Badan Keuangan Daerah Syafwal, Kepala Dinas Perhubungan Defitra, Kepala Dinas Pertanian Depi Sastra, Kepala Dinas Koperasi dan UKM M. Faizal, Kepala Dinas Pariwisata Nofriwandi, dan Kabid Pasar Arnel.
Ia mengatakan saat ini pengelolaan parkir di Kota Payakumbuh masih memiliki sejumlah pekerjaan rumah untuk segera diperbaiki.

Disampaikannya bahwa sejumlah permasalahan yang didapatkan setelah dirinya melakukan sidak seperti pengaturan parkir dan pembayaran kepada juru parkir.

“Harapan kami agar segala permasalahan terkait perparkiran selesai sehingga juga dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kota Payakumbuh,” ujarnya.

 

#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.