Tingkatkan ketaqwaan ASN, Bupati Sabar.AS buka Lounching Safari Subuh

Pasaman (Rangkiangnagari) - Lanjutkan salah satu program prioritas Pasaman yaitu Pasaman berimtaq, Pemerintah daerah laksanakan Safari subuh bagi seluruh ASN bagi seluruh Dinas OPD, Kecamata. termasuk Nagari yang ada di Kabupaten Pasaman.

Hal tetsebut ditandai dengan telah di launchingnya Kegiatan safari Subuh oleh Bupati Pasaman Sabar AS di Masjid Syuhadak komplek Moseum Tuanku Imam Bonjol rabu, 27  Desember 2023.

Pada kegiatan Lounching tersebut sebelumnya juga dilaksanakan Sholat Subuh berjamaah yang di ikuti oleh Ratusan ASN ditambah dengan jajaran TNI dan Polri dalam kesempatan tersebut bertindak selaku Imam Bupati. Pasaman Sabar.AS dan Khatib staf KUA Kecamatan Bonjol Muhammad Ikhsan.

Selaiin sholat subuh berjamaah.juga diselenggarakan Pelantikan dan pengukuhan Unit petugas pengumpul Zakat Baznas Pasaman oleh Bupati Pasaman, dalam hal ini ada 18 orang petugas UPZ  di kecamatan Bonjol masing masing nagari ferdapat 3 petugas unit pengumpul zakat,

Turut hadir dalam kegiatan safari tersebut Bupati Pasaman Sabar. AS, Plh Setda Pasaman Yasri Uripsyah, Kepala OPD, Kabid, ratusan Staf OPD, termasuk kecamatan dan nagari di kecamatan bonjol.

Bupati Pasaman Sabar AS dalam arahanya meyebutkan, Salah satu langkah meningkatkan pelayanan Pemerintah daerah terhadap masyarakat perlu adanya Petugas atau ASN yang mempunyai kemapuan dan keahlian secara profesional,  guna mendukung hal tersebut sangat diperlukan jajaran yang mempunyai keimanan dan Ketaqwaan yang kuat, untuk itu dengan adanya safari subuh bagi ASN ini tentunya akan dapat meningkatkan rasa kebersamaan antar ASN dan saling silaturahmi antar sesama.

Besarnya manfaat safari subuh ini, diharapkan bisa dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten 2 kali dalam sebulan dan secara bergantian dilaksanakan di seluruh nagari yang ada di daerah ini dan untuk pohak kecamatan diharapkan bisa melaksanakan safari subuh 2 kali dalam sebulan di masing masing nagari setempat, harap Sabar.AS

Disamping itu salah satu langkah strategis dan perhatian pemerintah daerah terhadap program Pasaman berimtag adalah dengan adanya pemberian insentif tehadap satu orang dai persatu nagari, ungkap Bupati Sabar.AS

Selain kegiatan Safari Subuh Kunjungan kerja Bupati Sabar AS ke kecamatan Bonjol tersebut juga diselenggrakan Donor darah oleh ASN serta Apel gabungan ASN di halaman Tuanku Rao yang dpimpin langsung oleh Sabar.AS disamping itu juga dilaksanakan Gotong royong bersama disekitar Masjid Suhadak Museum.Imam Bonjol dan dilanjutkan dengan Kunjungan ke Benten Paderi di Bukit Tak jadi Bonjol.(Rn/Tio)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.