Arkadiusz Milik Hattrick, Juventus Menang 4-0 atas Frosinone di Coppa Italia

JAKARTA (RangkiangNagari) – Hattrick Arkadiusz Milik membawa Juventus meraih kemenangan 4-0 atas Frosinone dalam laga perempat final Coppa Italia 2023/24 di Stadion Allianz pada Jumat dini hari WIB.

Milik menjadi bintang pertandingan dengan hattricknya, sementara gol lainnya dicetak oleh pemain Turkiye, Kenan Yildiz. Kemenangan ini mengantarkan Si Nyonya Tua ke babak semifinal.
Milik membuka keunggulan untuk Juventus pada menit ke-11 dengan tendangan kaki kirinya yang gagal dibaca oleh kiper Frosinone, membuat skor menjadi 1-0. Gol ini sekaligus mengakhiri puasa gol Milik sejak 7 Oktober 2023.
Pada menit ke-38, Milik mencetak gol kedua setelah memanfaatkan assist Weston McKennie. Skor menjadi 2-0 untuk Juventus menjelang akhir babak pertama.
Di awal babak kedua, tepat pada menit ke-48, Milik mencetak gol ketiganya dengan penyelesaian mudah melalui kaki kirinya setelah menerima umpan dari Manuel Locatelli.

Pesta gol Juventus ditutup oleh Kenan Yildiz, pemain muda berusia 18 tahun asal Turkiye, yang menjebol gawang Frosinone dengan penyelesaian kaki kanan setelah menerima umpan cermat dari Weston McKennie.
Dengan kemenangan ini, Juventus melaju ke babak semifinal Coppa Italia 2023-2024. Di babak empat besar, Juventus akan menghadapi Lazio, sementara Atalanta akan bersua dengan Fiorentina dalam laga semifinal lainnya.

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.