Barcelona Melaju ke Final Piala Super Spanyol Setelah Kalahkan Osasuna 2-0

JAKARTA (RangkiangNagari) – Barcelona meraih kemenangan telak 2-0 melawan Osasuna dalam laga semifinal Piala Super Spanyol 2023/2024 di Al-Awwal Park, Riyadh, Arab Saudi pada Jumat dini hari WIB. Gol-gol kemenangan dicetak oleh Robert Lewandowski dan Lamine Yamal di babak kedua.

Dalam pertandingan yang berlangsung seru, Barcelona berhasil memastikan kemenangan dan tempat di partai final Piala Super Spanyol melawan rival abadinya, Real Madrid.
Laga dimulai dengan intensitas tinggi, dengan kedua tim bermain terbuka dan menciptakan sejumlah peluang berbahaya. Namun, belum ada gol yang tercipta hingga turun minum.
Setelah jeda istirahat, Barcelona terus menekan dan akhirnya berhasil membuka keunggulan pada menit ke-59 melalui gol Robert Lewandowski, yang memanfaatkan umpan dari Ilkay Gundogan. Skor pun menjadi 1-0 untuk keunggulan Barcelona.

Osasuna mencoba untuk menyamakan skor, tetapi peluang yang didapat oleh Ante Budimir dan Raul Garcia tidak menghasilkan gol. Di masa tambahan waktu, Barcelona mengamankan kemenangan mereka dengan gol dari Lamine Yamal, yang memanfaatkan umpan Joao Felix. Skor akhir 2-0 untuk Barcelona.
Dengan hasil ini, Barcelona akan melanjutkan perjalanan mereka menuju final Piala Super Spanyol dan akan berhadapan dengan Real Madrid pada Senin (15/1) dini hari WIB mendatang.


#Rn


[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.