Gelar Kundapil II Tahun' 2024 H Darizal Basir Bantu Sejumlah Rumah Ibadah Dan Lainya di Pessel

Painan (Rangkiangnagari) - Dalam rangka Kunjungan Daerah Pemilihan (KUNDAPIL) II Tahun 2024.  Anggota DPR RI Komisi I Fraksi Partai Demokrat, H Darizal Basir gelar Temu Silaturahmi dengan sejumlah masyarakat di Pesisir Selatan (Pessel) Minggu (28/01/2024) di Masjid Darul Munir Salido. 

Pada Kundapil II tersebut, Anggota DPR RI Dapil Sumbar 1 itu memberikan sejumlah bantuan dana untuk pembangunan masjid, mushola, acara kepemudaan, Beasiswa dan lainnya. 

Bupati Pessel dua periode yakni (1995-2005) itu hadir didampingi Tenaga Ahli (TA) Suherman. Acara itu dihadiri sejumlah pengurus masjid tokoh masyarakat serta sejumlah pemuda. 

Dalam sambutanya, H Darizal Basir menyampaikan ucapan terima atas kehadiran masyarakat di acara Kundapil II tahun 2024  tersebut. Ia mengatakan kegiatan itu merupakan tugas kenegaraan yang harus dilakukan sebagai Anggota DPR RI. 

" Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat di acara ini. Semoga ke depan silaturahmi diantara kita tetap terjaga dengan baik hendaknya," ucap H. Darizal Basir.

Selanjutnya, H. Darizal Basir mengajak masyarakat untuk dapat menjaga persatuan dan kesatuan. Apalagi 2024 ini merupakan tahun Politik yang akan dilaksanakan Pesta Demokrasi Pemilu pada 14 Februari mendatang. 

"Mari kita jaga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat. Hindari gesekan dan perpecahan sehingga tatanan hidup yang sudah ada selama ini dapat dipertahankan," ajaknya. 

Dalam kesempatan itu H Darizal Basir juga  mengingatkan masyarakat agar dapat berpartisipasi untuk mensukseskan Pesta Pemilu 2024. Ia juga mengajak warga untuk bisa menggunakan hak pilihnya.

"Pemilu merupakan ajang penentuan arah pembangunan bangsa lima tahun kedepan. Justru itu mari kita gunakan hak suara kita untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden serta Calon Anggota Legislatif dari Pusat hingga kabupaten/kota," imbuhnya. 

Usai acara silaturahmi itu H. Darizal Basir memberikan bantuan dana untuk pembangunan sejumlah masjid, mushola, dan lainnya. Bantuan diberikan secara tunai kepada para pengurus masjid dan lainnya.(Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.