H.Darizal Basir Hadiri Lomba Layang-layang di Lengayang dan Turnamen Sepak Bola di Sutera

Painan (Rangkiangnagari) - Anggota DPR RI Komisi I sekaligus Calon Anggota Legislatif (CALEG) Partai Partai Demokrat H Darizal Basir menghadiri Lomba layang-layang di Kecamatan Lengayang dan  Penutupan Turnamen Sepak Bola Ikal Jonedi Cup di Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Minggu (7/01/24). 

Adapun lomba layang -layang bertempat di Kampung Padang Panjang 2 Nagari Kambang Utara. Sedangkan Penutupan Sepak bola di Lapangan Pasar Surantiah, Kecamatan Sutera.

Kedatangan Bupati Pessel (1995-2005) tersebut dalam rangka kampanye terbuka, sebagai Caleg DPR RI dari Partai Demokrat Nomor Urut 1 Dareh Pemilihan ( DAPIL) Sumatera Barat SUMBAR 1. 

H. Darizal Basir hadir ke acara tersebut didampingi istri, Ny. Hilda Fitri Ayu Darizal. Ia juga didampingi Tenaga Ahli (TA) DPR RI, Suherman. 

Dalam sambutanya, di acara Lomba layang-layang, H. Darizal Basir mengucapkan terima kasih atas undangan panitia. Terutama kepada  Bayu Syah Pratama, Caleg DPRD Pessel Dapil 3, sebagai inisiator lomba tersebut. 

"Saya mengucapkan terima kasih atas undangan dan sambutan masyarakat Kambang Utara khususnya warga Padang Panjang 2 yang sangat antusias hadir di acara ini. Semoga pertemuan ini dapat meningkatkan silaturahmi kedepannya," ucap H Darizal Basir. 

Selanjutnya, H. Darizal Basir juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat karena telah mendukungnya dua periode menjadi Bupati Pessel dan tiga periode menjadi anggota DPR RI. 

"Selama ini masyarakat Lengayang cukup berpartisipasi dalam mendukung saya, baik menjadi bupati maupun untuk DPR RI. Hal ini merupakan sebuah kebanggaan bagi saya dan  kita bersama," terangnya. 

H. Darizal Basir juga mohon do'a dan dukungan warga untuk dapat memilihnya nanti tanggal 14 Februari 2024 sebagai Caleg DPR RI. 

Sementara itu, tokoh masyarakat Padang Panjang Katik Ison mengucapkan terima kasih atas kehadiran H. Darizal Basir di acara itu. Ia mengajak masyarakat agar dapat mendukung kembali H. Darizal Basir pada Pemilu mendatang. 

"Mari kita bersama mendukung Pak Darizal Basir untuk calon DPR RI dengan nomor urut 1 beliau dari Partai Demokrat dan juga Bayu Syah Pratama untuk DPRD Kabupaten," ajak Katik Ison. 

Usai kegiatan H. Darizal Basir memberikan bantuan uang tunai untuk hadiah lomba kepada panitia.

Setelah menghadiri lomba layang layang di Kambang Utara, H. Darizal Basir melanjutkan perjalanan ke Sutera untuk menghadiri acara penutupan Turnamen sepak bola. 

H. Darizal Basir juga memberikan bantuan dana untuk hadiah Turnamen Sepak Bola tersebut. Bantuan diserah langsung  H. Darizal Basir kepada Ikal Jonedi yang juga merupakan Caleg DPRD Pessel Dapil 3, Nomor Urut 1 dari Partai Demokrat. (Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.