Shadiq Minta Dukungan Alumni Fak.Peternakan Bisa Lolos DPR RI

Padang (Rangkiangnagari) - Ir.Saddiq Pasadigue SH.MM mengajak kepada seluruh alumni Fak.Peternakan untuk menyukseskan pelaksanaan pemilu yang akan berlangsung, 14 Februari mendatang.

Selain  untuk sukses pemilu, Shadiq juga minta dukungan para alumni dan keluarganya untuk bisa memberikan dukungan agar ia bisa lolos ke DPR RI.

Menurut Shadiq dalam situasi dan kondisi sekarang, kita harus berperan dalam menentukan pemimpin. Pemimpin yang baik akan melahirkan karya yang baik.

Selain itu juga dilihat kapasitas dan kapabilitas calon pemimpin.Jangan asal pilih saja.

Menjawab rekan yang hadir, Shadiq mengatakan bahwa perolehan untuk bisa sangat variatif, ada 40.000 dan ada juga 80.000 suara. Sangat tergantung dengan jumlah suara yang masuk. Shadiq mengatakan yang penting kita tancap gas habis-habisan.

Calon anggota legislatif lain yang ikut dalam pertemuan itu Ir.Asnel MM mantan Sekda Kota Padang dan Ir Daryanto Sabir. MM.,antan kadis perhubungan Tanah Datar.p

Asnel akan berjuang menjadi anggota DPRD Sumbar daerah pemilihan kota Padang, sedangkan Daryanto untuk kota Padang daerah pemilihan Kuranji.

Jumlah alumni Fak.peternakan di Sumbar dan Indonesia secara umum berjumlah ribuan orang. Di Sumbar dan kota Padang jumlahnya cukup signifikan. Mereka bukan saja bergerak di bidang peternakan, tetapi juga di lintas usaha. 

Diantara tokoh-tokoh alumni fak peternakan yang hadir, Ir Bustaman Anam,  Ir. Mudrika, Dr.Ir. Basril Basyar, Ir. Syafril, Dr Zulkarnaen, Ir PN Jefri, Ir Erwin Awal, Ir Gustaf Jafar, Ir Edwin Hariyanto serta beberapa nama lainnya.(bb).

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.