H Darizal Basir Gelar Kundapil II Tahun 2024 di Hotel Langkisau Painan

Painan (Rangkiangnagari) - Anggota DPR RI Komisi I Fraksi Partai Demokrat H Darizal Basir Menggelar Kunjungan Daerah Pemilihan (KUNDAPIL) II Tahun 2024. Acara itu berlangsung di Hotel Langkisau Painan Sabtu (27/01/24) Kabupaten Pesisir Selatan. 

Bupati Pesisir Selatan dua  periode yakni (1995-2005) tersebut, hadir didampingi istri Ny Hilda Fitri Ayu Darizal. Ia juga didampingi Tenaga Ahli (TA) DPR RI, Doni Harsiva Yandra (DHY) dan Suherman. 

Hadir dalam acara Kundapil II Tahun 2024 itu sejumlah tokoh masyarakat dari Kecamatan IV Jurai, Bayang, Koto XI Tarusan dan kecamatan lainnya. Mereka yang hadir terdiri dari unsur Niniak Mamak, Alim ulama, pemuda dan mahasiswa. 

Dalam sambutannya H. Darizal Basir menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan respon masyarakat untuk mengikuti acara Kundapil itu. 

Kundapil II Tahun 2024 sebut H Darizal Basir, berlangsung pada masa kampanye. Mengingat pada 14 Februari 2024 Bangsa Indonesia akan melakukan Pesta Demokrasi Pemilu. 

Justru itu Sebagai Anggota DPR RI H Darizal Basir menghimbau kepada masyarakat agar dapat menjaga persatuan dan kesatuan. 

"Mari bersama kita jaga persatuan dan kesatuan. Kita hindari perpecahan dan gesekan, agar NKRI ini tetap utuh," sebut H Darizal Basir. 

Dalam kesempatan itu H Darizal Basir juga menyampaikan pesan kebangsaan kepada masyarakat. Ia mengajak warga untuk bisa berpartisipasi dalam mensukseskan Pesta Demokrasi Pemilu 2024, dengan bersama datang ke TPS untuk menggunakan hak suara. 

"Pemilu 2024 mendatang adalah ajang penentuan arah pembangunan bangsa lima tahun kedepan. Justru itu mari kita luangkan waktu hadir ke TPS untuk menggunakan hak pilih kita," tutur H Darizal Basir. (Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.