Timnas Indonesia Hadapi Libya

JAKARTA (RangkiangNagari) – Timnas Indonesia yang akan menghadapi Libya pada 2 Januari 2024. Laga uji coba ini dijadwalkan di Antalya, Turki, sebagai bagian dari persiapan Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023 di Qatar.

Telvisi nasional Idosiar akan menayangkan live pertandingan tersebut pukul 19.30 WIB
Meskipun pemain seperti Elkan Baggott, Justin Hubner, dan Sandy Walsh belum bergabung dengan skuad, pelatih Shin Tae-yong masih memiliki pemain hebat yang dapat diandalkan. Dari 28 pemain yang dipanggil, baru 25 pemain yang sudah bergabung.
Dalam prediksi susunan pemain, Ernando Ari diperkirakan akan menjadi kiper, dan Shin Tae-yong mungkin akan menggunakan formasi tiga bek tengah menghadapi Libya yang di atas kertas lebih unggul. Bek seperti Jordi Amat, Rizky Ridzho, dan Wahyu Prasetyo bisa menjadi pilihan utama.

Di lini tengah, Marc Klok, Ivar Jenner, dan Ricky Kambuaya diharapkan dapat mengatur tempo permainan. Sementara itu, Asnawi Mangkualana dan Shayne Pattynama dapat berperan sebagai wingback di sisi sayap.
Marselino Ferdinan kemungkinan akan berada sedikit lebih depan untuk menjadi penyuplai bola bagi striker, yang dalam prediksi ini diberikan kepada Rafael Struick.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia (3-5-1-1)
Kiper: Ernando Ari
Bek Tengah: Rizky Ridho, Jordi Amat, Wahyu Prasetyo
Gelandang: Asnawi Mangkualam, Marc Klok, Ivar Jenner, Ricky Kambuaya, Shayne Pattynama
Penyerang: Marselino Ferdinan

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.