Daftar Lengkap Tim Lolos ke Perempat Final Piala FA 2023/2024

JAKARTA (RangkiangNagari) - Berikut adalah daftar lengkap tim yang berhasil lolos ke perempat final Piala FA 2023/2024. Dua di antaranya, Liverpool dan Manchester United, akan saling bentrok untuk merebut tiket semifinal.

Sudah delapan tim yang berhasil melangkah ke fase perempat final setelah semua pertandingan babak 16 besar selesai dimainkan.
Arsenal dan Tottenham Hotspur, dua klub besar dalam sepak bola Inggris, tidak berhasil mencapai perempat final kompetisi sepak bola tertua di Inggris ini. Arsenal telah tersingkir lebih awal setelah dikalahkan Liverpool di putaran ketiga, sementara Tottenham Hotspur kalah dari juara bertahan Manchester City.
Perhatian tertuju pada Liverpool yang berhasil lolos ke perempat final meskipun menurunkan skuad kedua atau pemain muda. Melawan Southampton di Stadion Anfield pada Kamis (29/2/2024), The Reds berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0.
Bintang muda Liverpool, Jayden Danns, menjadi salah satu pencetak gol kemenangan bagi The Reds. Pemain berusia 18 tahun itu mencetak dua gol dari tiga gol yang dicetak Liverpool dalam pertandingan tersebut, dan berhasil mencatatkan namanya sebagai pencetak gol pada debutnya bersama tim senior.

Berikut adalah daftar tim yang berhasil lolos ke perempat final Piala FA:
Wolverhampton Wanderers
Coventry City
Manchester United
Liverpool
Chelsea
Leicester City
Manchester City
Newcastle United

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.