Liverpool Bentrok Manchester United pada Perempat Final Piala FA

LIVERPOOL (RangkiangNagari) – Liverpool bentrok Manchester United di area perempat final Piala FA 2023/2024 . Kepastian itu didapat pasca kedua kelompok mengalahkan lawan masing-masing dini hari tadi.

Bermain melawan Southampton dalam Stadion Anfield, Kamis (29/2/2024) WIB, Liverpool yang mana baru memenangi Piala Kompetisi Inggris turun dengan komposisi mayoritas pemain muda. Meski tampil dengan pemain lapis kedua, The Reds berhasil menang 3-0.
Gol Liverpool ke gawang Southampton dicetak Lewis Koumas pada menit ke-44 lalu melalui brace Jayden Danns pada menit ke 73 serta 88. Dengan kemenangan ini, The Reds berhak mengantongi tike fase delapan besar alias perempat final.

Sementara dalam waktu yang digunakan hampir bersaman, Manchester United juga memetik kemenangan dalam putaran kelima Piala FA. Skuad Setan Merah berhasil lolos pasca membekap Nottingham Forest dengan skor tipis 1-0.
Bermain pada hadapan pendukung lawan pada City Ground, Manchester United mengunci kemenangan lewat gol semata wayang Casemiro di area menit 89. Dengan hasil itu, MU akan bentrok Liverpool di area fase perempat final yang dimaksud diselenggarakan 16/17 Maret 2024.
Berikut hasil lengkap fase kelima Piala FA

Chelsea vs Leeds United 3-2
Nottingham Forest vs Manchester United 0-1
Wolverhampton vs Brighton satu-nol
Liverpool vs Southampton 3-0

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.