Mourinho Disarankan Latih Barcelona

JAKARTA (RangkiangNagari) - Barcelona sedang berada dalam situasi sulit setelah tersingkir dari Liga Champions dan mengalami kesulitan dalam mengejar gelar Liga Spanyol musim ini. Xavi Hernandez telah memutuskan untuk meninggalkan klub, sehingga kursi kepelatihan Barcelona akan kosong untuk musim depan.

Legenda Blaugrana, Rivaldo, memberikan saran langsung kepada Jose Mourinho untuk menggantikan Xavi di kursi kepelatihan Barcelona. Meskipun menyadari bahwa kehadiran Mourinho mungkin tidak disukai oleh sebagian penggemar Barcelona karena latar belakangnya di Real Madrid, Rivaldo menekankan bahwa Mourinho adalah sosok yang tepat saat ini karena pengalamannya dan statusnya sebagai pemenang.
"Ada banyak fans yang mungkin tidak mentolerir pelatih yang memiliki koneksi dengan rival, tapi Jose Mourinho sudah pernah bekerja di Barcelona dan merupakan pelatih yang hebat. Meskipun mungkin kontroversial, dia adalah seorang pemenang," kata Rivaldo.

Rivaldo juga menyoroti fakta bahwa Mourinho saat ini tidak memiliki klub dan memiliki pengalaman yang luas dalam mengelola tim-tim besar di Liga Spanyol dan Liga Champions. Meskipun ada kemungkinan beberapa fans tidak setuju dengan ide ini, Rivaldo percaya bahwa Mourinho akan dapat melakukan pekerjaannya dengan baik dan membawa Barcelona kembali ke jalur kemenangan.
Mourinho sendiri saat ini sedang mencari pelabuhan baru setelah meninggalkan AS Roma pada Januari 2024. Dengan kekosongan kursi kepelatihan di Barcelona, mungkin inilah saat yang tepat bagi Mourinho untuk kembali ke panggung besar dan membuktikan kemampuannya di klub elite sepakbola.

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.