Real Madrid dan Inter Minati Jose Mourinho

MADRID (RangkiangNagari) – Presiden Real Madrid Florentino Perez memiliki hasrat untuk kembali memekerjakan Jose Mourinho sebagai pelatih mereka. Seperti diberitakan El Pais, Kamis (20/12), Perez ingin membawa Mourinho kembali ke Madrid pada musim panas 2019.

Saat ini Mourinho sedang menganggur alias tidak memiliki klub. Pelatih asal Portugal itu baru saja dipecat Manchester United dan berhak menerima uang kompensasi sebesar 24 juta pounds (Rp437 miliar).

Meski baru dipecat, bukan berarti Mourinho tidak memiliki klub peminat. Eks presiden Inter Milan, Massimo Moratti, memiliki keinginan untuk melihat Mourinho kembali membesut Nerazzurri.

Begitu juga dengan Perez yang ingin Madrid kembali ditangani pelatih berprofil tinggi. Sosok tersebut dapat ditemukan dalam tubuh Mourinho. Bahkan, Perez siap memberikan uang transfer berlimpah pada musim panas 2019 kepada Mourinho. Hal itu agar Mourinho dapat mereparasi skuad Madrid yang membutuhkan penyegaran.

Sekadar informasi, setelah mendatangkan James Rodriguez pada musim panas 2014, Madrid terhitung berhemat tiap kali jendela transfer dibuka. Karena itu, Perez ingin memercayakan timnya kepada pelatih top sekelas Mourinho, sosok yang memberikan mereka trofi Liga Spanyol 2011-2012.

Dengan kehadiran Mourinho, otomatis pelatih Madrid saat ini Santiago Solari yang menjadi korban. Padahal di bawah asuhan Solari hasil yang didapat Madrid tak dapat dikatakan buruk. Dari 12 pertandingan, Los Blancos –julukan Madrid– mengoleksi 10 menang dan dua kalah.

#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.