Semen Padang Batal Rekrut Pemain Estonia


PADANG (RangkiangNagari) – Setelah menjalani dua minggu latihan bersama Semen Padang FC, pemain asal Estonia, Tristan Koskor batal direkrut setelah sebelumnya diikat pra kontrak. Penyerang jangkung tersebut kembali ke negaranya pada Senin (25/2).

Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan Tristan adalah pemain yang bagus dan memiliki prospek kedepannya. Tapi menurutnya, Tristan masih butuh waktu untuk penyesuaian dengan cuaca dan karakter pemain Indonesia.

“Setelah kita melihat perkembangan selama dua minggu terakhir, makan kita telah putuskan tidak jadi meminjam Tristan dari klubnya. Selain itu juga ada klausul di offering letter yang mengatakan ada persyaratan khusus yang harus dilalui sebelum dilakukan kontrak,”sebut Win.

Win mengatakan, saat ini tim memerlukan pemain yang segera bisa beradaptasi. Hal itu disebabkan, karena target yang ingin dicapai pada pergelaran Piala Presiden 2019.

“Kita memiliki target pada Piala Presiden ini, jadi kita butuh pemain yang siap pakai dan bisa langsung nyetel dengan tim,” tambahnya seperti dilansir dari semenpadangfc.co.id.

Untuk menggantikan Tristan, saat ini tim sedang memburu beberapa striker asing lainnya. Nantinya pemain yang akan berposisi sebagai striker itu akan menjalani trial bersama tim dan bergabung pada gelaran Piala Presiden 2019.

#Ryan
Labels: , , , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.