Godzilla 2: King of the Monsters, Godzilla versus Monster Alien

PADANG (RangkiangNagari) - Godzilla 2: King of the Monsters – Masih ingat mengenai Film yang menceritakan raksasa mengamuk di tengah kota? Yups, film yang dimaksudkan disini ialah Godzilla. Film ini telah dibuat dalam berbagai versi, termasuk Godzilla yang tayang pada tahun 2014 silam. Sekuel dari film itu pun kembali dibuat dalam judul Godzilla 2.

Nah, untuk serial keduanya sudah dikabarkan bakal tayang perdana pada tahun 2019 mendatang, akan tetapi untuk masa produksinya sudah dimulai. Hal ini sendiri telah dikatakan langsung oleh Warner Bross dan juga Legendary Pictures kalau proses produksi dari Film Godzilla 2 sudah dimulai di Atlanta.

Jalannya proses produksi Film Godzilla 2 ini telah dipimpin alias di sutradarai oleh Michael Dougherty, kemudian yang dipercaya untuk menulis naskah skenarionya adalah Max Borenstein yang mana ia juga merangkap sebagai produser alias membantu tugas dari Michael Dougherty.

Untuk Fiksi Film Hollywood ini nantinya akan dibintangi oleh beberapa aktor yang sudah tidak asing lagi bagi kalian tentunya. Deretan para pemainnya diantara lain ialah Millie Bobby Brown, Vera Farmiga, Charles Dance, Kyle Chandler, O’Shea Jackson Jr, Bradley Whitford alias Dr. Stanton, dan juga Sally Hawkins.

Film Godzilla 2 ini nantinya akan mengusung beberapa genre sekaligus yakni Action, Adventure, dan juga Sci-Fi. Kemudian yang bertugas untuk menaungi proses produksi pembuatan film yang menceritakan monster super besar dan jahat ini yaitu Legendary Entertaiment dan juga Warner Bross sekaligus yang menjadi distributornya. Kabarnya sih Film terbaru ini nantinya baru akan mulai tayang perdana pada tanggal 22 Maret 2019 mendatang di United States of America.

Michael Dougherty selaku yang menyutradarai Film Godzilla 2 telah membocorkan kalau sekuel kedua dari Film Godzilla ini nantinya akan menjadi salah satu film yang paling popular dan memiliki penonton terbanyak serta digemari oleh para penonton. Terlebih lagi untuk sekuel ketiga yang direncanakan mau ditayangkan di tahun 2020 mendatang juga sudah diciptakan.

Nonton Video ini !!!

 
Sinopsis
Film ini nantinya akan menceritakan mengenai kisah lanjutan dari Film sebelumnya yang telah sukses menarik perhatian jutaan penonton di tahun 2017 kemarin, sang penonton nantinya akan diajak untuk mengikuti aksi heroik dari Cryptozoologia Monarch yang mana akan berhadapan langsung dengan para monster besar yang kejam serta lebih kuat dibandingkan sebelumnya.

Nantinya Godzilla akan bertarung melawan muduh lamanya yang bernama King Ghidorah. Nah, untuk menyelamatkan planet Bumi dari makhluk alien jahat dari Planet X yang telah mendatangkan 3 kekuatan besar untuk membunuh Godzilla, Mothra dan Rodan telah membantu Godzilla sehingga monster yang ada dipihak manusia tersebut berhasil mengalahkan musuh bebuyutannya yakni Ghidorah dan para alien yang berasal dari planet X.

Bagaimanakah ending film ini? Tentunya kamu harus menyaksikan sendiri film yang akan tayang tahun 2019 tahun ini.

Godzilla2: King of the Monsters 
Sutradara: Michael Dougherty
Produser: Mary Parent, Alex Garcia, Brian Rogers, Thomas Tull
Penulis naskah: Michael Dougherty, Zach Shields, Max Borenstein
Pemain: Vera Farmiga, Ken Watanabe, Sally Hawkins, Kyle Chandler, Millie Bobby Brown, Bradley Whitford, Thomas Middleditch, Charles Dance, O’Shea Jackson Jr., Aisha Hinds, Zhang Ziyi
Sinematografer: Lawrence Sher
Editor: Roger Barton
Rumah produksi: Legendary Pictures
Distributor: Warner Bros. Pictures (Worldwide), Toho (Japan)
Tanggal rilis: 22 Maret 2019 (Amerika Serikat)


#Ryan 
Labels: ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.