Yayasan Bukittinggi Madani Berbagi yang telah dibentuk dan ditetapkan melalui keputusan Menkumham beberapa bulan lalu

Bukittinggi (RangkiangNagari) - Yayasan Bukittinggi Madani Berbagi yang telah dibentuk dan ditetapkan melalui keputusan Menkumham beberapa bulan lalu, secara resmi akan dilantik dan diluncurkan di Bukittinggi pada Rabu, 28 Agustus 2019 Pukul 14.00 mendatang.

Agenda seremonial launching dan pengukuhan pengurus ini akan langsung dipimpin oleh pembina Yayasan Bukittingi Madani Berbagi Ustadz Abdul Somad Lc, MA, yang insya Allah akan diselenggarakan di gedung Auditorium UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta, Jl. Kusuma Bakti Gulai Bancah,  Bukittinggi.

Menurut Sekretaris Yayasan Bukittinggi Madani, Dedi Candra SH, "Pengukuhan dan Launching yayasan ini adalah bentuk sikap serius dari yayasan bekerja untuk kepentingan umat khusunya diwilayah Bukittinggi. Sebelum agenda ini sebetulnya beberapa program dari yayasan sendiri telah dilaksanakan diwilayah Bukittinggi, diantaranya mendukung berbagai kegiatan khatam Al-qur’an yang dilaksanakan dibanyak titik Bukittinggi, kegiatan perayaan hari raya Idul Ad’aha dengan membagikan daging qurban untuk masyarakat Bukittinggi serta beberapa kegiatan lainya." Senin, (25/08)
Lanjut Dedi, launching dan pengukuhan ini tentunya bertujuan untuk memperkenalkan Yayasan Bukittinggi Madani Berbagi kepada masyarakat Bukittinggi, Misi dan Visi tentang apa yang dibawa serta program-program apa nantinya yang telah diwacanakan untuk bersama direalisasikan di kota Bukittnggi.
Selain itu, harapannya tentu kehadiran yayasan dikota ini juga bisa menjadi salah satu lokomotif pendukung untuk mewujudkan kota Bukittngi dan masyarkatnya yang madani.

Lanjut Dedi, melalui pengukuhan dan launching ini juga merupakan momentum untuk menjalin silaturahmi dengan sanak saudara perantau Bukittnggi. Terkhususnya para pengusaha, kami coba rangkul untuk bersama Yayasan menaruh perhatian lebih pada kerja-kerja sosial diwilayah Bukittinggi terutama pada gerakan-gerakan pemakmuran masjid, peduli insan pendidikan islam serta berbagai aksi-aksi sosial yang Insya Allah akan digalakkan di Kota Bukittinggi. 


#Ryan #(ZLK).
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.