Duet Lukman Menangkan Inter, Napoli Imbangi Liverpool

JAKARTA (RangkiangNagari) – Pelatih Inter Milan Antonio Conte tidak segan menyanjung kedua penyerangnya, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez (Lukman), setelah Inter meraih kemenangan 3-1 atas Slavia Praha, Kamis dini hari WIB.

“Saya tidak suka berbicara mengenai seorang pemain tertentu, saya lebih suka berbicara mengenai tim, namun tentu saja dua penyerang kami Romelu (Lukaku) dan Lauty (Martinez) tampil sangat baik. Saya turut bahagia untuk mereka karena penting bagi para penyerang untuk mencetak gol, dan khususnya jika gol-gol itu memberi kesempatan untuk lolos ke fase berikutnya,” kata Conte seperti dikutip dari uefa.com.

Inter membuka keunggulan melalui gol yang dibukukan Martinez pada menit ke-19. Slavia sempat menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Tomas Soucek pada menit ke-37. Tetapi Nerrazurri berhasil mengamankan tiga poin berkat dua gol berikutnya dari Lukaku dan Martinez pada fase akhir laga.

Kemenangan di markas Slavia Praha tersebut membuat Inter naik ke peringkat kedua klasemen sementara Grup F Liga Champions, dengan koleksi tujuh poin. Jumlah poin mereka sama dengan Borussia Dortmund, namun Inter unggul selisih gol.

Sementara Napoli mencuri satu poin dari Stadion Anfield, usai memetik hasil imbang 1-1 dalam laga kelima penyisihan Grup E Liga Champions sambil menunda kepastian Liverpool lolos ke babak 16 besar.

Liverpool yang tampil dominan kecolongan gol Dries Mertens dan mereka cuma bisa membalas lewat Dejan Lovren.

Hasil itu tak mengubah posisi kedua tim di klasemen, Liverpool masih di puncak dengan 10 poin, unggul satu poin atas Napoli (9) di urutan kedua.

Hasil selengkapnya

Genk 1 – 4 Salzburg, Liverpool 1 – 1 Napoli, Barcelona 3 – 1 Borussia Dortmund, Slavia Prague 1 – 3 Inter, Zenit St. Petersburg 2 – 0 Lyon, RB Leipzig 2 – 2 Benfica, Valencia 2 – 2 Chelsea, Lille 0 – 2 Ajax.

#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.