Latest News

(DPD) GOLKAR Kabupaten Pasaman secara resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Pasaman

PASAMAN (RangkiangNagari) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GOLKAR Kabupaten Pasaman secara resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Pasaman periode 2021-2024.

Pendaftaran tersebut dibuka dari Rabu 29 Januari hingga 05 Februari 2020, dari pukul 09.00 wib hingga pukul 16.00 wib.

Ketua DPD Partai Golkar Pasaman, Drs. Syahrizal Yusuf mengatakan pembukaan pendaftaran Balon Bupati/Wabup dari Partai Golkar ini dilaksanakan berdasarkan rapat pleno seluruh PTK dan pengurus harian DPD Golkar Pasaman.

"Hasil rapat pleno tersebut, kita sepakat bahwa partai Golkar Pasaman membuka selebar-lebarnya peluang bagi putra putri terbaik Pasaman yang akan bertarung pada Pilkada yang akan dilaksanakan tidak lama lagi," terangnya.
Sementara itu, Koordinator Pilkada Partai Golkar Pasaman, M. Mardinal menerangkan bahwa dihari pertama pembukaan, H. Sudirman Pasaribu merupakan Balon Bupati/Wakil Bupati Pasaman yang mendaftar ke Partai Golkar Pasaman.

"Alhamdulillah pendaftaran Balon Bupati/Wabup Pasaman dihari pertama berjalan dengan lancar sesuai dengan ketentuan yang telah kita sepakati bersama," ungkap Mardinal.

#Ryan #(wl).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: (DPD) GOLKAR Kabupaten Pasaman secara resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Pasaman Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana