Perum Damri Buka Loker untuk IT

JAKARTA (RangkiangNagari) – Perum Damri kembali membuka kesempatan kerja bagi yang berminat bergabung dengan perusahaan yang bergerak di bidang transportasi ini. Adapun beberapa lowongan yang dibuka di antaranya IT Network Support hingga Web Developer.

Melansir keterangan dari Damri, Minggu (19/1/2020), calon pelamar bisa mengirimkan surat lamaran dan CV dengan subject (Posisi_Nama) (contoh: SS_Agus) ke email rekrutmen Damri atau ke Kantor Pusat Perum DAMRI di Jalan Matraman Raya No. 25 Jakarta Timur. Periode pendaftaran mulai tanggal 10 – 31 Januari 2020.

Adapun pekerjaan yang ditawarkan berupa Android Developer (AD), IOS Developer (ID), Web Developer (WD), IT Security Support & QUality Control (SS), IT Application Support (AP), dan IT Network Support (NS).

Untuk Android Developer, ada beberapa kriteria yang dibutuhkan seperti mempunyai aplikasi Android Studio, pengalaman bekerja selama 2 tahun, dan dapat menggunakan program Flutter sert REST API. IOS Developer juga memiliki beberapa kriteria antara lain mempunyai aplikasi Swrift dan X-Code, pengalaman kerja selama 2 tahun, dan dapat menggunakan program Flutter serta REST API.

Web Developer juga ada beberapa kriteria meliputi dapat menggunakan program PHP, Code Igniter, Java Script, Bootstrap, My SQL, SCC, REST API dan pengalaman bekerja selama 2 tahun.

IT Security Support & Quality Control memiliki kriteria yaitu minimal 2 tahun pengalaman di bidang serupa, mampu mengatasi Uji Penetrasi (Aplukasi Web dan Mob, pengujian unit, pengujian fungsional, pengujian integrasi, pengujian sistem dan kinerja.Untuk IT Application Support mempunyai kriteria antara lain, minimal satu tahun pengalaman, memahami permintaan dan pengaturan basis data (MySQL, Postgree, dll), serta memahami analisis troube dan script.

IT Network Support mencari pelamar dengan kriteria minimal 2 tahun pengalaman di bidang serupa, jaringan pemeliharaan, server hardware, OS (Linux Server) dan alat-alat jaringan TCP / IP HTTP, DHCP, DNS, SMTP, SSH, dll, serta menganalisi lalu lintas jaringan (tcpdumb dan wireshark).

#Ryan
Labels: ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.