Latest News

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasaman Drs. H. Mara Ondak resmi melantik 113 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)

PASAMAN (RangkiangNagari) - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasaman Drs. H. Mara Ondak resmi melantik 113 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), yang telah dinyatakan lulus pelatihan dasar sebagai PNS, Kamis (27/02/2020) di Aula Lantai III kantor Bupati Pasaman.

Dalam sambutannya, H. Mara Ondak mengajak kepada seluruh CPNS yang lulus, untuk selalu peduli dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, bernegara dan terus belajar selama menjadi PNS.

"Sebab, dalam perputaran waktu dan perkembangan zaman, seorang PNS akan sangat ketinggalan bila tidak mau belajar," katanya.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Anasrullah, SH, MH dalam laporannya menyampaikan, 113 PNS yang diambil sumpah/janji ini, terdiri dari 109 CPNS formasi tahun 2018 yang diangkat pada 1 Februari 2019 lalu dan empat orang dari lulusan IPDN.

"Masing-masing, tenaga Guru 46 orang, tenaga kesehatan 50 orang dan tenaga teknis 17 orang. Dengan rincian, Golongan III 72 orang dan Golongan II 41 orang, jelas Anasrullah," katanya.

Turut hadir dalam acara ini Kepala Inspektur/Inspektorat Kabupaten Pasaman Muhammad Ikhsan, M.Si, Kepala BKPSDM Kabupaten Pasaman Anasrullah, SH, MH bersama jajarannya serta panitia Penyelenggara CPNS Tahun 2020.


#Ryan #(wl).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasaman Drs. H. Mara Ondak resmi melantik 113 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana