Jelang Laga Semen Padang FC VS Persepak, Ketua DPRD Hamdi Agus Jamu Eduardo Almaida

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus menjamu makan malam bersama Eduardo Almaida, pelatih Semen Padang FC dan para pemain yang didampingi oleh Pengurus Persepak Kota Payakumbuh dan Panitia Wali Kota Cup I dirumah dinasnya, Sabtu (7/3) malam. Turut mendampingi Kasi Olahraga Disparpora Fiqih Rahmat.

Kepada Ketua Panitia Tri Venindra, wakil rakyat tersebut menyebut dirinya memberikan dukungan penuh untuk pelaksanaan helat Wali Kota Cup selama 8 hari di Lapangan Porseba Kelurahan Subarang Batuang.

“Kita siap dukung sukseskan gelaran pertandingan sepakbola Wali Kota Cup nanti, semoga sukses dan bisa menjaring para pemain hebat untuk di tingkat yang lebih tinggi, tentu nanti kita tunggu iven-iven besar yang akan dilaksanakan di Payakumbuh,” kata Hamdi Agus, sebagaimana dilansir semangatnews.com.

Perwakilan dari Semen Padang Wiliansyah mengatakan Semen Padang FC siap memberikan penampilan terbaik dalam pertandingan persahabatan untuk membuka iven tersebut.

Kasi Olahraga Disparpora Fiqih Rahmat menambahkan akan ada 8 tim se Sumatera Barat, Riau, dan Jambi yang akan berlaga di liga 3 besok sampai tanggal 16 Maret 2020.

Tri Venindra menyebut selain dari Sponsor, dukungan moril dan materil dari DPRD dibutuhkan untuk membina para pesepakbola di Payakumbuh. Pembinaan pemain dengan berbagai kategori umur yang dipertandingkan.

“Selain itu, Wali Kota juga akan membangun Stadion Berstandar Nasional di Batang Agam, untuk itu kita perlu menyiapkan pesepakbola yang akan ikut bertanding. Kita berharap pembinaan berjenjang hingga nanti atlet kita bisa sampai di PON,” kata Tri Venindra.***

#Ryan #E2
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.