Latest News

Makan Siang Bajamba, Walikota Riza Pastikan Pembangunan Normalisasi Batang Agam Sampai ke NDB

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Di hari libur dinas dimanfaatkan oleh Wali Kota Riza Falepi untuk bersosialisasi bersama warganya meskipun padatnya aganda sebagai kepala daerah. Setelah melaksanakan MoU kerjasama ekspor Randang bersama Dewan Perniagaan Usahawan Kecil Malaysia (DPUKM) di rumah dinas, Sabtu (7/3) pagi. Riza Falepi makan siang bajamba di kantor lurah baru Nunang Daya Bangun yang sedang dibangun.

Suasana santai dan hangat tampak saat Riza yang didampingi Sekretaris Daerah Rida Ananda, Kadis PUPR Muslim, dan Camat Payakumbuh Barat L. Kefrinasdi nimbrung bareng LPM, PKK, dan warga karang taruna yang kangen bercengkrama dengan Riza Falepi.

Ketua Karang Taruna Nunang Daya Bangun Dedi Hendri menyebut momen seperti ini langka dan tidak banyak kepala daerah yang punya waktu meski sekedar untuk sebentar meluangkan waktu bersosialisasi dengan warganya.

“Ini adalah kunjungan Riza Falepi yang kedua kalinya, waktu itu beliau memantau pembangunan lapangan voli dan akses jalan ke kantor lurah baru,” kata Dedi Hendri, sebagaimana dilansir semangatnews.com.

Sementara itu, Riza Falepi menyebut di hari libur dinas ini adalah waktu yang tepat untuk memantau dan memonitor jalannya pembangunan, Riza sering turun ke lapangan untuk menyerap aspirasi dari warga guna mendapatkan informasi yang dia butuhkan dalam mengambil kebijakan.

“Pembangunan normalisasi batang agam nanti bakal sampai ke Nunang Daya Bangun, sekarang proses pembebasan lahan sedang dilaksanakan, kita sudah menginstruksikan Dinas PU dan kelurahan untuk mengawal prosesnya, jangan sampai ada masalah dikemudian hari, karena ini untuk kepentingan bersama,” kata Riza.***

#Ryan #E2
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Makan Siang Bajamba, Walikota Riza Pastikan Pembangunan Normalisasi Batang Agam Sampai ke NDB Rating: 5 Reviewed By: Umarzam