Latest News

Tim Penilai LKB 2020 Adakan Tinjauan Lapangan

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Penilaian Lomba Kelurahan Berprestasi (LKB) tingkat Kota Payakumbuh tahun 2020 memasuki babak akhir. Selasa(10/3/2020) Tim Penilai melakukan tinjauan lapangan ke dua kelurahan.

Dua kelurahan tersebut adalah, Kelurahan Tigo Koto Diate Kecamatan Payakumbuh Utara dan Kelurahan Koto Panjang Dalam Kecamatan Lamposi Tigo Nagori.

Kelurahan Tigo Koto Diate menjadi yang pertama ditinjau dilanjutkan dengan Kelurahan Koto Panjang Dalam Kecamatan Lamposi Tigo Nagori. Sedangkan tiga kelurahan lainnya yaitu Padang Alai Bodi, Limbukan dan Tanjung Pauh ditinjau keesokan harinya.

“Alhamdulillah, hari ini kita telah lakukan tinjauan lapangan ke dua kelurahan. Kita lakukan verifikasi dan wawancara stake holders kelurahan, insyaAllah hasilnya segera kita umumkan dalam satu minggu,” ujar Kabag Pemerintahan Setdako, Erwan.

Dikatakan, hasil akhir penilaian merupakan akumulasi dari dua tahap penilaian yang ada dalam lomba, yaitu tahap ekspose dan wawancara serta tahap peninjauan lapangan.

“Nanti hasil penilaian akumasi, peninjauan lapangan memiliki bobot 80% persen dan 20% adalah ekspose dan wawancara yang telah di langsungkan pada 25 Februari Lalu,” tambah Erwan

Adapun bidang penilaian ada 3, yakni bidang pemerintahan, bidang kewilayahan, dan bidang kemasyarakatan. Setiap bidang pada penilaian peninjauan lapangan memiliki beberapa orang juri yang diketuai oleh Ketua TP.PKK Kota Payakumbuh Ny. Henny Riza Falepi, Staf Ahli Efriza Zaharman, Syahril, Kabag Tapem Erwan, Kabag Kesra Ul Fakhri. (rls)

#Ryan #E2
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tim Penilai LKB 2020 Adakan Tinjauan Lapangan Rating: 5 Reviewed By: Umarzam