Latest News

Giliran Wartawan Terima Bantuan Dari Hj. Lisda Hendrajoni Anggota DPR RI.

Painan (RangkiangNagari) - Sebanyak 40 orang wartawan liputan Pesisir Selatan (Pessel), dari berbagai media mendapat bantuan sembako  dari Hj. Lisda Hendrajoni. Bantuan  dari Anggota DPR RI  Fraksi Nasdem Dapil Sumbar 1 itu diserahkan Senin (27/4)  di sekretariat PWI setempat.

"Terima kasih Bunda Lisda atas bantuannya. Kami wartawan Pessel,    mengapresiasi kepedulian Ibuk terhadap insan pers di daerah ini," ucap Robby Octora Romanza Sekretaris PWI Pessel.

Saat menerima bantuan  secara simbolis, Wartawan Padang TV itu mengatakan, bantuan yang disalurkan Hj. Lisda  Hendrajoni, merupakan bentuk  kepeduliannya terhadap sesama.  Kali ini perhatiannya, untuk  para jurnalis Pessel yang juga terdampak secara ekonomi akibat Pandemi Virus Corona. 

Sementara Anggota DPR RI, Hj.Lisda Hendrajoni menyatakan, dampak ekonomi akibat Covid-19 semakin meluas. Oleh karena itu sangat dibutuhkan kepedulian semua pihak untuk membantu masyarakat yang terdampak ekonomi akibat Covid-19 tersebut.

Ia sendiri juga akan terus berbuat dan peduli kepada sesama, termasuk para jurnalis yang selama wabah ini selalu aktif menyampaikan informasi pencegahan penularan Covid-19 pada masyarakat. "Para jurnalis itu harus dapat perhatian,” ucapnya .

Lisda juga berpesan agar para jurnalis yang bertugas tetap mengutamakan keselamatan diri dan menjaga kesehatan selama bertugas di tengah pandemi.

"Ya, bantuan yang diberikan ini berupa  paket Sembako terdiri dari beras, mie Instan, minyak goreng, gula, telur dan bubuk teh. Semoga berkah bagi semua rekan-rekan semua," tutupnya.   

#Ryan #(Dodi)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Giliran Wartawan Terima Bantuan Dari Hj. Lisda Hendrajoni Anggota DPR RI. Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana