Pemko Padang Segera Bagikan 45 Ribu Masker ke Warga

PADANG (RangkiangNagari) – Pemko Padang segera membagikan 45 ribu masker kepada warga kota, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Sebagian sudah mulai dibagikan di Pasar Raya kepada pedagang dan masyarakat yang berbelanja.

Masker sangat penting saat ini dalam mencegah penyebaran virus corona yang semakin merebak saat ini.Hal itu dikatakan Walikota Mahyeldi kepada wartawan, Minggu (12/4). Disebutkannya, pembagian masker ini juga berkaitan dengan instruksi walikota yang mewajibkan warga kota untuk mengunakan masker.Lebih jauh disebutkan, masih banyak warga kota yang belum memiliki kesadaran untuk mengunakan masker dengan alasan tak memiliki masker.

“Dengan dibagikannya masker ini tak ada pula lagi alasan warga tak mengunakan masker. Sebab, masker tersebut sangat penting untuk kesehatan warga itu sendiri termasuk mencegah penyebaran virus corona tersebut,”ulas wako.Ditambahkannya, dengan semakin melonjaknya pasien corona di Kota Padang harus menjadi sinyal keras untuk warga kota untuk disiplin diri mencegah penyebaran virus corona tersebut. Mengunakan masker menjadi sesuatu yang sangat penting dalam mencegah virus corona tersebut.

#Ryan
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.