Latest News

Sekdako Rida Terima Bantuan Konsumsi dari H. Wan MM untuk Posko Covid-19

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Nusirwan MM atau yang familiar dikenal dengan nama Martabak Mesir H.Wan menyerahkan bantuan konsumsi sebanyak 220 porsi martabak mesir dan 220 botol jus selama 2 hari bagi petugas medis dan petugas keamanan dalam menghadapi wabah Virus Corona (Covid-19).

Bantuan itu diterima oleh Sekretaris daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda di Posko Covid-19 Pusat Kota Payakumbuh bersama Kalaksa BPBD Yufnani Away beserta jajaran dan Kabag Organisasi Yon Refli, Kamis (9/4).

H.Wan mengatakan bantuan ini untuk membantu konsumsi para petugas piket yang menjalankan tugasnya di setiap posko tanggap darurat covid 19 yang ada di kota Payakumbuh.

“Mari bersama-sama bagi yang memiliki finansial lebih untuk membantu pemerintah dalam hal apapun seperti makanan, minuman dan lain sebagainya untuk saling memberi membantu meringankan kerja pemerintah dalam menghadapi Covid-19, “ujarnya, sebagaimana dilansir semangatnews.com.

Sekda Rida Ananda mengapresiasi bantuan yang diserahkan Nusirwan MM ini, Rida berharap kedepannya akan banyak lagi bantuan-bantuan seperti ini untuk membantu pemerintah dalam memerangi Covid-19.

“Disini kita berbagi dan membantu, semoga ridho Allah bersama kita dan tetap lanjutkan perjuangan melawan virus corona, semoga Allah SWT memberikan hidayahnya bagi kita semua,” harap Rida.***


#Ryan #E2
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sekdako Rida Terima Bantuan Konsumsi dari H. Wan MM untuk Posko Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: Umarzam