Latest News

Update Data Covid-19 Kabupaten Dharmasraya. Orang Yang Pernah Kontak Dengan Tn J Dan R, Bakal Dilakukan Swab Test

Dharmasraya (RangkiangNagari) - Sampai berita ini diturunkan, akumulasi jumlah PPT di Kabupaten Dharmasraya mencapai 3.710 orang. Sementara untuk jumlah ODP, berjumlah 15 orang. Sedangkan untuk PDP, kata Rahmadian, masih sama dengan hari sebelumnya, yakni 2 orang. Pun dengan yang positif Covid-19, juga 2 orang. Hal itu  dikatakan jurubicara penanganan Covid-19 kabupaten Dharmasraya dr Rahmasian dimedia center setempat Minggu (19/04).

Kemudian, terkait dengan Tn. R yang semalam dilaporkan positif terinfeksi Covid-19 berdasarkan hasil swab test, saat ini sudah menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Karena memang, Tn. R hanya memiliki gejala ringan.

"Dan kita sangat mengapresiasi, masyarakat sekitar ternyata menerima dengan baik, Tn. R dikarantina dirumahnya. Ini patut dicontoh," ujar Rahmadian. 

Rahmadian berharap, masyarakat dapat semakin memahami, bahwa Covid-19 adalah musibah. Orang yang terjangkit virus ini semestinya diberikan support, bukan malah dikucilkan. 

Selain itu, imbuh Rahmadian, dalam waktu dekat juga akan dilakukan swab test terhadap orang-orang yang pernah melakukan kontak erat dengan Tn. J dan Tn. R, yang saat ini menjadi pasien terkonfirmasi positif Covid-19.

#Ryan #(TM)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Update Data Covid-19 Kabupaten Dharmasraya. Orang Yang Pernah Kontak Dengan Tn J Dan R, Bakal Dilakukan Swab Test Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana