Latest News

Wakil Ketua Komisi III DPRD, Turun Tangan Penyemprotan Desinfektan


Dharmasraya (Rangkiangnagari) - Mewabahnya Virus Corona Disease (Covid-19) cukup menyita perhatian pemerintah tidak hanya bupati, Kepolisian dan TNI, tapi juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten  Dharmasraya. 

Luar biasa, tidak tanggung-tanggung, wakil Ketua Komisi III Raden Awaludin, SE, turun lasung berjibaku, bersama sama dengan masyarakat melakukan penyemprotan Desinfektan di wilah Nagari Koto Gadang kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya, Selasa (31/03).

Tampa Canggung Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), tersebut turun tangan langsung menyemprot Desinfektan di sejumlah fasilitas umum seperti gedung gedung sekolah, tempat tempat ibadah dan juga sejumlah rumah warga.
Alhamdullah saya senang, " hari ini turun langsung melakukan penyemprotan desinfektan disejumlah tempat agar terputus mata rantai penyebaran Virus Corona di daerah kita" ucap Raden Awaludin

Saya juga menghimbau kepada warga agar patuh terhadap himbauan Pemerintah serta tidak terpancing atau menyebar berita hoax terkait Virus Covid-19, karena akan membuat keresahan ditengah tengah masyarakat . Dan yang lebih utama tetap menjaga kebersihan lingkungan dan diri sendiri, ujar Raden.

Hadir pada kesempatan tersebut kepala Puskesmas, Babinsa, Babinkamtibmas, toko masyarakat, serta perangkat  Nagari koto Gadang. 

#Ryan #(SSA)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Wakil Ketua Komisi III DPRD, Turun Tangan Penyemprotan Desinfektan Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana