Latest News

PEDULI TERDAMPAK COVID-19, POLRES. DHARMASRAYA BAGIKAN SEMBAKO


Pulau Punjung (RangkiangNagari) - Bak mendapat setetes air ditengah gurun Padang pasir, ditengah pandemik covid-19 melanda, Kapolres Kabupaten Dharmaaraya. hadir bagi- bagi sembako pada sejumlah masyarakat di Nagari Sungai Dareh Kecamatan Pulau Punjung

Sejumalah paket sembako untuk warga yang terdampak Pandemic Covid 19, menjadi penghapus luka ditengah merosotnya ekonomi. Puluhan sembako itu diserahkan langsung oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayuda Ferdiansyah, S.iK, M.T

Turut Hadir dalam kegiatan bakti Sosial pemberian bantuan sembako tersebut Kapolsek Pulau Punjung Iptu Syafrinaldi, SH, Wali Nagari Sungai Dareh Hendrianto, SE, 
Kanit Reskrim Polsek Pulau Punjung Iptu Rusmardi, SH, Kanit Provos Polsek Ipda Teguh S, Ps Kanitintelkam Aipda Agi Gunamart, Ps. Kanit Lantas Polsek, Aipda Erizal, Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Dareh Bripka Alman serta sejumlah personel lainya. 

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayuda Ferdiansyah, mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan untuk meringankan beban warga yang kurang mampu dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan 1441 H, yang mana bantuan ini adalah wujud nyata kepedulian pihak kepolisian terhadap kehidupaan masyarakat yang terdampak Covid-19 di  bumi mekar yang sedang mewabah saat sekarang ini.

“Hari ini kita bagikan sejumlah paket sembako yang tersebar pada lima titik. Bantuan ini memang tidak terlalu banyak. Semoga dapat melapangkan kesempitan warga. Penyaluran paket sembako ini sudah yang kesekian kalinya dilaksankan Polres Dharmasraya sebagai wujud kepedulian dari kami,” ujar Aditya Sabtu (09/05) di Sungai Dareh

Menurutnya, pembagian sembako ini disalurkan door to door, kita datangi mereka, ini dimaksudkan untuk  menghindari kerumunan warga banyak, serta menggunakan protocol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona.

Kapolres juga turut memberi himbauan kepada warga untuk tetap menjaga jarak sosial dengan diam di rumah sesuai anjuran pemerintah. Jika terpaksa harus keluar rumah, masker wajib dipakai.

"Mari kita tetap optimis mengahadapi Covid-19 ini, jangan bergelisah hati, jangan panik, terus berikhtiar dan terus berdoa,” ujarnya.

Ditempat yang sama, warga bersama pemerintah Nagari dan Tokoh masyarakat melalui wali Nagari mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Dharmasraya dan jajarannya atas bantuan yang telah di berikan, mudahan mudahan bermanfaat bagi warga kami yang menerimanya, ungkap wali Nagari.


(ssa)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: PEDULI TERDAMPAK COVID-19, POLRES. DHARMASRAYA BAGIKAN SEMBAKO Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana