Latest News

Juventus Masih Kokoh di Puncak Klasemen

JAKARTA (RangkiangNagari) – Pemuncak klasemen Liga Italia Juventus (77) kini unggul tujuh poin di pucuk klasemen, setelah bermain imbang 3-3 di markas Sassuolo pada Rabu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Pesaing terdekat Juve adalah Atalanta (70), yang pada pertandingan kemarin menang besar 6-2 atas Brescia untuk menduduki peringkat kedua.Lazio (69) yang lama menduduki peringkat kedua pada musim ini, kembali gagal menang pada pertandingan putaran ke-33. Namun mereka berhak naik satu strip ke peringkat ketiga meski hanya bermain imbang tanpa gol dengan Udinese.Hasil lebih baik didapat klub ibukota lainnya, AS Roma (57), yang mendulang kemenangan 2-1 atas tamunya Verona. Sedangkan AC Milan (53) meneruskan tren bagusnya setelah Liga Italia dimulai kembali dengan meraih kemenangan 3-1 atas tamunya Parma. Sayangnya kemenangan Roma dan Milan belum membawa mereka menanjak naik di klasemen.

Napoli (53) juga tetap berada di peringkat keenam, atau zona kompetisi Eropa terakhir, setelah bermain imbang 1-1 di markas Bologna.

Dua tim papan bawah Sampdoria (38) dan Fiorentina (39) semakin menjauhkan diri dari zona merah, setelah mereka meraih kemenangan atas lawan-lawannya pada putaran ke-33. Il Samp menang 3-0 atas Cagliari, sedangkan Fiorentina menang 3-1 di markas Lecce.

Hasil pertandingan Liga Italia:

Atalanta 6 vs Brescia 2

AC Milan 3 vs Parma  1

Bologna 1 vs Napoli 1

Sampdoria 3 vs vs Cagliari 0

Lecce 1 vs Fiorentina 3

AS Roma 2 vs Verona 1

Sassuolo 3 vs Juventus 3

Udinese 0 Lazio 0

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Juventus Masih Kokoh di Puncak Klasemen Rating: 5 Reviewed By: Umarzam