Latest News

Pengganti CR7 Bila Pergi dari Bianconeri

ITALIA (RangkiangNagari) – Masa depan pesepakbola bintang dunia, Cristiano Ronaldo (CR7), selalu menarik untuk dikulik. Peran besar selalu berhasil dimainkan Ronaldo di setiap tim sepakbola yang dibela olehnya, termasuk kini bersama Juventus.

Di Juventus, peran Ronaldo sendiri hampir tidak tergantikan. Tetapi, pihak Bianconeri (julukan Juventus) dapat berharap untuk mendekati pemain lainnya untuk mempersiapkan diri jika akhirnya Ronaldo pergi.Ada beberapa nama pemain yang bisa didatangkan Juventus untuk akhirnya diplot menggantikan peran Ronaldo. Sebagaimana dikutip dari Sportskeeda, dan Okezone, Minggu (26/7), berikut lima calon pengganti CR7 di Juventus.Dipososi kelima ada, Kai Havertz. Pemain Bayer Leverkusen yang satu ini kemampuan apiknya telah ditunjukkan dalam berbagai pertandingan bersama Leverkusen. Tak ayal, sosok pemain berpaspor Jerman ini pun dilirik oleh sejumlah tim papan atas saat ini, salah satunya adalah Chelsea.

Sosok Havertz pun bisa menjadi opsi bagi Juventus untuk akhirnya menggantikan peran Ronaldo. Sejauh ini, pemain berusia 21 tahun itu sendiri telah tampil luar biasa bersama Leverkusen dengan mencatatkan 12 gol dan enam assist di Liga Jerman 2019-2020. Ia juga dinilai sangat kuat ketika berduel di udara, sama seperti Ronaldo.Pada posisi keempat nama Marcus Rashford. Pemain andalan Manchester United ini mampu menunjukkan perkembangan dari hari ke hari hingga memberi kontribusi besar kepada Man United.

Pada usia 22 tahun, Rashford sudah memiliki hampir empat tahun pengalaman di tim utama dan benar-benar datang ke musim ini di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Teknik menembak Rashford identik dengan Ronaldo. Ia kini telah mencatatkan 17 gol dan tujuh assist di Liga Inggris 2019-2020

Posisi ketiga, ada Sadio Mane (Liverpool). Pemain Liverpool ini juga dinilai bisa cocok dengan gaya permainan Juventus. Pihak klub si Nyonya Tua sendiri dilaporkan telah menaruh minat dengan winger Liverpool tersebut.Mane yang kini telah meraih trofi Liga Champions dan Liga Inggris bersama tim asuhan Jurgen Klopp tidak diragukan lagi merupakan salah satu penyerang yang paling ditakuti di Eropa. Mane telah mencetak 17 gol dan membuat tujuh assist dari 34 penampilan Liga Inggris musim ini.

Angka-angka itu pun dinilai bisa meningkat jika Mane pindah ke Liga Italia. Mane dinilai sebagai seorang finisher hebat dan dapat menemukan jaring dengan kedua kakinya. Tetapi, usia Mane kini sudah menginjak 28 tahun dan mungkin bukan pilihan jangka panjang terbaik untuk Juventus.

Ditempat kedua ada nama Raheem Sterling. Pesepakbola Manchester City ini juga bisa menjadi opsi pengganti Ronaldo di Juventus. Ia sekali lagi berhasil mengalami musim yang mengesankan bersama Manchester Biru.

Sterling adalah salah satu pemain terbaik di Liga Inggris. Ia dinilai punya kemampuan yang cakap dalam menyerang dan menjadi ancaman setiap lawan kala mendapat bola. Kini, Sterling baru berusia 25 tahun dan bisa menjadi opsi jangka panjang untuk Juventus.

Posisi nomor satu nama Kylian Mbappe. Ia merupakan penyerang muda berbakat yang telah menjadi bintang di Paris Saint-Germain (PSG). Meski telah berkarier apik di PSG, nama Mbappe kerap diterpa rumor bakal segera meninggalkan PSG. Diperkirakan hal itu terjadi pada 2022.

Di PSG, Mbappe sendiri dapat menyuguhkan penampilan apik lewat kerja samanya dengan Edinson Cavani, Neymar, dan Angel Di Maria. Kuartet penyerang ini dianggap salah satu yang ganas di Eropa.

Mbappe sendiri telah mencatatkan 18 gol dan 5 assist dari 20 penampilannya di Liga Prancis 2019-2020. Dengan usianya yang masih sangat muda serta penampilan yang menjanjikan, ia bisa menjadi opsi yang tepat bagi Juventus untuk menggantikan peran Ronaldo. Demikian okezone.

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pengganti CR7 Bila Pergi dari Bianconeri Rating: 5 Reviewed By: Umarzam