Latest News

Perdana Latihan Garuda Pekan Depan

JAKARTA (RangkiangNagari) – Jadwal latihan gabungan perdana skuad Timnas Indonesia senior dan U-19 dirubah pada 1 Agustus 2020. Semula direncanakan 25 Juli 2020.

Perubahan jadwal itu disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi.Semula, Timnas Indonesia senior dan Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan menjalani latihan gabungan perdana pada Sabtu 25 Juli 2020.Latihan sendiri bakal dipimpin langsung oleh sang pelatih kepala, Shin Tae-yong.

Pemain Timnas Indonesia senior dan U-19 serta ofisial pun sudah tiba di Jakarta sejak Kamis 23 Juli 2020 untuk melakukan pemusatan latihan (TC).

Satu hari sebelumnya, Shin Tae-yong juga sudah mendarat di Jakarta setelah melakukan perjalanan dari Korea Selatan.Tetapi, latihan urung digelar pada Sabtu 25 Juli 2020. Yunus Nusi mengatakan bahwa latihan perdana rencananya baru akan dimulai pada Sabtu 1 Agustus 2020. Perubahan latihan perdana ini sesuai program yang disiapkan tim pelatih yang dikomandoi Shin Tae-yong.

“Sesuai arahan Ketum PSSI (Mochamad Iriawan), setelah Shin Tae-yong tiba di Jakarta kami langsung melakukan koordinasi dengannya. Dan pelatih Shin Tae-yong menyiapkan program latihan perdana di lapangan pada 1 Agustus mendatang,” ujar Yunus Nusi, sebagaimana dikutip dari laman resmi PSSI, Minggu (26/7).

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Perdana Latihan Garuda Pekan Depan Rating: 5 Reviewed By: Umarzam