Latest News

Pujian Setinggi Langit, Klopp Dinilai Telah Merevolusi The Reds

NEWCASTLE (RangkiangNagari) – Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker, melayangkan pujian setinggi langit untuk sang pelatih, Jurgen Klopp. Menurutnya, Klopp telah merevolusi Liverpool sehingga menjadi klub yang jauh lebih baik saat ini.

Berkat kontribusi besar Klopp, kesuksesan pun akhirnya bisa diraih Liverpool dalam beberapa musim terakhir. The Reds (julukan Liverpool) memang tercatat berhasil meraih berbagai gelar juara di kompetisi bergengsi saat ini.Musim lalu, Liverpool meraih gelar juara di ajang Liga Champions. Kemudian, tren positif berlanjut ke musim ini. Alisson dan kawan-kawan tercatat telah mengantongi tiga gelar juara pada musim ini.Dua gelar diraih di awal musim 2019-2020 pada ajang Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub. Kemudian terbaru, Liverpool juga berhasil meraih trofi Liga Inggris 2019-2020.

Kesuksesan ini membuat Liverpool menghentikan puasa gelar di Liga Inggris yang telah berlangsung selama 30 tahun.Mendapati kondisi tersebut, Alisson pun mengatakan bahwa hal ini bisa diraih berkat peran besar Klopp.

Sang pelatih dinilai tak pernah membeda-bedakan pemain di Liverpool. Ia selalu memberi perlakuan yang sama sehingga hubungan baik antara seluruh pihak di tim bisa terus terjaga.

“Dia (Klopp) memperlakukan semua orang dengan adil. Tidak ada yang istimewa, setiap pemain diperlakukan dengan cara yang sama. Dari orang yang bermain lebih banyak ke orang yang tidak bermain,” ujar Alisson, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (26/7).

“Kami juga memiliki skuad yang mudah untuk dihadapi. Anda tidak akan menemukan pemain dengan ego yang lebih besar daripada tujuan kolektif,” lanjutnya.“Saya percaya ini juga merupakan cerminan dari klub ini dan apa yang dibawa Klopp ke sini. Dia telah merevolusi klub dalam beberapa tahun terakhir,” tutur penjaga gawang berpaspor Brasil tersebut.

Liverpool pun diyakini bisa menunjukkan ketangguhannya saat mentas di laga pamungkas Liga Inggris 2019-2020. Pertandingan tersebut akan mempertemukan Liverpool dengan Newcastle United.

Kali ini, Liverpool akan melakukan lawatan ke markas Newcastle, yakni Stadion St James Park. Laga akan digelar secara serempak dengan pertandingan lainnya di Liga Inggris, yakni pada Minggu (26/7) mulai pukul 22.00 WIB. Demikian okezone.

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pujian Setinggi Langit, Klopp Dinilai Telah Merevolusi The Reds Rating: 5 Reviewed By: Umarzam